Peringati HAN, Kanwil Kemenag Gelar Seminar Anak

Peringati HAN, Kanwil Kemenag Gelar Seminar Anak

JAMBI-Dalam rangka kegiatan Hari Anak Nasional (HAN) 2012, maka Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi melaksanakan seminar Hari Anak Nasional dengan mengangkat tema “Bersatu Mewujudkan Indonesia Ramah Anak” pada Rabu (31/10) kemarin.

Peserta seminar ini dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi yang berlangsung penuh antusias dan diikuti 51 orang peserta seminar anak nasional 2012. Peserta berasal dari para pendidik TK/RA/PAUD dari lima kabupaten/kota, antara lain dari Kabupaten Muaro Jambi, Batanghari, Tanjab Barat dan Tanjab Timur.

Seminar anak nasional ini cukup memberikan informasi dan manfaat yang sangat berguna bagi Pendidikan anak nasional untuk zaman sekarang ini. Narasumber seminar anak ini adalah ahli dibidang pendidikan anak yaitu Prof  DR Lias Hasibuan MA, DR. Jamilah dan H Mujahid Al-Muhtarom, MPd.I.

Seminar anak nasional ini memiliki 9 jam pelajaran(jpl), materi seminar anak ini pun antara lain Tantangan Moderitas Pendidikan Anak Dalam Keluarga, Peran Lembaga Pendidikan Agama Islam dalam Penguatan Karakter Anak  dan Norma – Norma Pendidikan Anak Dalam Al Quran Dan Hadist.

Seminar anak ini Sangat memberikan manfaat dan peran yang besar Bagi para pendidik khususnya pada anak usia dini Atau TK/RA/PAUD yang ada di Provinsi Jambi.

(kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: