M Syukur Rampung Lantik Timses

M Syukur Rampung Lantik Timses

 

Soal Wakil, Dikonsultasikan ke Ulama dan Tomas

MERANGIN - Kandidat kuat Calon Bupati (Cabup) Merangin, Syukur Al-Goodry kian mengokohkan diri sebagai  Cabup yang siap untuk merebut hati masyarakat dan memenangkan pada Pilkada Merangin 2013 mendatang.Hal tersebut ditandai dengan hampir rampungnya pelantikan terhadap tim Sukses yang siap mengantarkannya merebut BH 1 F demi Merangin yang lebih baik. Menariknya, pada setiap pengukuhan tim, para tokoh masyarakat di tiap kecamatan sangat antusias dan merasa bangga dengan niat tulus tokoh muda Merangin yang berkiprah di pusat ini mau kembali demi membangun daerahnya.

Makanya, tak salah beragam pujianpun berdatangan dan melekat dengan tokoh yang satu ini. Salah satunya, berasal dari tokoh masyarakat Tabir, H Amrul. Dia menyebutkan, kandidat kuat Cabup Merangin yang juga anggota DPD RI perwakilan Jambi ini merupakan sosok yang cerdas dan tegas.

\'Pak syukur juga orang yang santun dan ramah,\" ujar H Amrul.

Disinggun soal calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya, M Syukur rupanya masih merahasiakan. Meski beberapa nama yang akan mendampingi M Syukur sudah bermunculan. M Syukur sendiri berjanji dalam waktu dekat akan mengumumkan pasangannya tersebut.

\'Insyaallah dalam waktu dekat akan kita umumkan,\' tukasnya.

Dirinya menyebutkan, dalam memilih pasangan ini, pihaknya masih meminta masukan dari tokoh masyarakat dan ulama setempat. Dan masukan-masukan dari tokoh masyarakat inilah nantinya akan menjadikan bahan pertimbangannya untuk memilih pendamping.

\'Saat ini saya masih meminta masukan dari para ulama dan tokoh masyarakat siapa yang akan mendampingi saya untuk mengemban amanah nanti,\' ujarnya.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: