Wacana Fasha-Asvan Kian Menguat

Wacana Fasha-Asvan Kian Menguat

JAMBI-Wacana bakal berpasangannya SY Fasha dengan Karo Humas Pemprov Jambi  Asvan Deswan di Pilwako Jambi 2013 mendatang, kian menguat. 

Pasalnya, Asvan dianggap  sebagai presentasi tokoh Jambi wilayah Barat yang hingga kini memang  belum muncul ke permukaan, sehingga dipandang cukup layak mendampingi SY Fasha.   Keduanya pun dikabarkan sudah membangun komunikasi secara intensif  untuk maju di Pilwako

Selain itu, statement Fasha yang bakal merangkul tokoh birokrat untuk posisi calon wakil walikota semakin memperkuat sinyalemen itu.

Direktur Pemenangan SY Fasha Chalik Saleh saat dikonfirmasi koran ini, kemarin, tidak menampik mencuatnya nama Asvan Deswan sebagai salah satu kandidat pendamping Fasha.

‘’Tidak hanya dibicarakan di internal kita, akan tetapi nama Pak Asvan termasuk salah satu tokoh yang kita survei untuk mendampingi Pak Fasha, di sampingi beberapa nama lainnya, seperti Pak Abdullah Sani dan tokoh birokrat lainnya,’’ sebut Chalik.

Setelah survei dilakukan, kata Chalik, akan diambil tigas nama teratas yang kemudian akan dibahas bersama partai pengusung SY Fasha.

‘’Kita kan tidak akan memutuskan pendamping tanpa komunikasi dengan parpol pengusung, nantinya tiga nama itu akan kita sampaikan ke parpol pengusung, untuk kemudian dikaji bersama-sama sebelum memutuskan siapa yang terbaik,’’ katanya.

Setelah semua itu kelar, katanya, tingga menunggu timing  yang tepat untuk mendeklarasikan pasangan calon dan parpol pengusung.

‘’Untuk pendamping paling lambat awal Desember mendatang atau pertengahan Desember, kita tidak mau terlambat dalam menentukan pasangan calon ini,’’ pungkasnya.

(cas)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: