Gerindra Wujudkan Kepentingan Masyarakat

Gerindra Wujudkan Kepentingan Masyarakat

 

JAMBI-Banyak hal yang dilakukan oleh Partai Gerindra untuk membantu masyarakat, seperti petani, buruh, nelayan dan kaum miskin kota.

Seperti kader Partai Gerindra yang duduk sebagai Anggota DPRD Kota Jambi Wahyudi misalnya, dia berusaha untuk mewujudkan keinginan (kepentingan) masyarakat luas.

“Masyarakat terus menyampaikan keluhan dan aspirasi pada saat kami melakukan turun ke lapangan. Aspirasi tersebut sangat kami sadari untuk segera ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Untuk itu, pihaknya bekerja sama nantinya dengan SKPD terkait untuk mewujudkan keinginan masyarakat, mulai dari persoalan infrastruktur, sampah, air bersih dan sebagainya.

“Mana yang bisa kita anggarkan, tetap akan kami masukkan dalam APBD 2013 mendatang,” kata kader partai besutan H Prabowo Subianto tersebut.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: