Harkad Teken Fakta Integritas

Harkad Teken Fakta Integritas

Lukman: Golkar Siap All Out

MERANGIN-Dukungan Golkar di Merangin akhirnya benar-benar resmi menjadi milik pasangan calon Alharis-Khafid Moein (Harkad).

                Setelah sebelumnya Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Zoerman Manap memastikan dukungan itu, kemarin, pasangan ini resmi memandatangani fakta integritas dengan partai berlambang pohon beringan itu.

‘’Ya, kita telah menandatangani fakta intergritas dengan Partai Golkar,’’ tegas Alharis via ponselnya, kemarin.

Haris mengaku cukup lega dengan ditandatanganinya fakta integritas tersebut. ‘’Alhamdulillah hari ini kita sudah menandatangani Fakta Integritas sebagai kandidat yang didukung Partai Golkar,” ujar Alharis.

Ketua DPD II Partai Golkar Merangin, Lukman Aima, juga membenarkan penandatangan fakta integritas tersebut. Menurutnya, dengan ditandatanganinya fakta integritas itu, maka dukungan Golkar untuk Harkad tidak perlu diragukan lagi.

‘’Kalau Fakta Integritas ini sudah ditandatangani, maka dukungan Golkar sudah sah dan tidak bias diganggu gugat lagi,” ujar Lukman.

Lebih lanjut, politisi senior yang juga wakil ketua DPRD Merangin itu menyatakan, dengan telah disahkannya nota kesepakatan tersebut, maka dia memastikan Partai Golkar akan menggerakan seluruh mesin politik Golkar untuk pemenangan kandidat yang diusungnya.

‘’Kader Golkar siap berjuang dan siap all out untuk memenangkan pasangan calon ini,”  tegas Lukman.

(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: