>

Bupati Silaturahmi dengan Civitas Akademika

Bupati Silaturahmi dengan Civitas Akademika

Sekaligus Pelepasan Peserta Kukerta STIE-GK

MUARABULIAN - Silaturahmi Bupati Batanghari, HA Fattah SH  dan Yayasan Pendidikan Serentak Bak Regam (YPSBR) Muara Bulian dengan Civitas Akademika STIP, STIE, AKPER Graha Karya Muara Bulian berlangsung sukses.

            Acara berlangsung di gedung aula STIE-GK Muara Bulian pada Senin (05/11) kemarin. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Badan Pendiri YPSBR, Drs.H.Hasip Kalimuddin Syam,MM, Ketua YPSBR Muara Bulian beserta pengurus, Para SKPD, dan para tamu undangan lainnya.

            Bupati Batanghari, H Abdul Fattah SH, menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan pembangunan dan pengembangan sarana dan prasaran pendidikan, khususnya untuk Yayasan Pendidikan Serentak Bak Regam (YPSBR).

            ‘’Pemerintah Tahun 2012 ini telah menganggarkan untuk bantuan dan kebutuhan penyelenggara pendidikan, termasuk bantuan bagi mahasiswa yang kurang mampu dan berprestasi untuk melanjutkan pendidikan,’’ ujarnya.

            Sementara Ketua STIE-GK Muara Bulian mewakili STIP dan Akper, Rijaluddin SE MM, mengusulkan kepada bupati untuk pengadaan perlengkapan atau sarana dan prasarana di YPSBR ini, khususnya Perguruan Tinggi Swasta Muara Bulian, dan bantuan beasiswa dari pihak peemrintah dan swasta yang ada di Batanghari.

            Silaturahmi yang dihadiri ratusan mahasiswa dari STIE, STIP dan Akper beserta para alumni, sekaligus pemberian beasiswa kepada mahasiswa berprestasi yang diberikan YPSBR Muara Bulian dan Bank BNI Muara Bulian, serta pelepasan mahasiswa Kukerta STIE-GK Muara Bulian Angkatan XI Tahun 2012.

(cr6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: