Besok, Rossa Resmikan Diva Family Karaoke

Besok, Rossa  Resmikan Diva Family Karaoke

JAMBI-Besok, Selasa ( 20/11) penyanyi Rossa akan datang ke Kota Jambi. Kedatangan pelantun Ayat-Ayat Cinta ini, dalam rangka meresmikan Diva Family Karaoke yang terletak di jalan Hayam Wuruk No 167-169 Jelutung Jambi.

            Kepastian kedatangan Penyanyi Rossa, dikemukan oleh Operasional Manager, Diva Family Karaoke, Irawan. \" Grand opening besok akan langsung dibuka oleh Rossa, selaku Owner Diva Family Karaoke,\" katanya kepada Jambi Ekspres kemarin.

            Menurut Irawan, Diva Family Karaoke Jambi ini merupakan cabang ke 15 setelah sebelumnya di Surabaya. Untuk grand opening nanti, Diva Family Karaoke menawarkan berbagai promo.

            Diantaranya, promo karaoke satu jam gratis satu jam serta diskon menu makanan dan minuman.  Tak kalah pentingnya,  bagi pengunjung yang berkaraoke ke Diva Family Karaoke berkesempatan foto bareng dengan Rossa. \" Syaratnya cukup menunjukkan bukti pengambilan paket promo di Diva Family Karaoke,\" jelas Irawan.

            Tidak hanya promo, Diva Family Karaoke memiliki fasilitas mewah dan lengkap, baik fasilitas indoor maupun outdoor. Untuk  indoor memiliki  32 room,  terdiri dari 6 kelas,  diantaranya Small, Medium, Large, Deluxe, VIP dan V VIP. Selain itu dilengkapi juga dengan ruang Musholla.

            “Untuk outdoor kita memeliki area parkir yang memadai, ditambah lagi dengan safety pengamanan selama 24 Jam,”ujar Irawan.

            Tidak salah,  jika Diva Karaoke yang mempekerjakan 50 orang karyawan  ini  menjadi tujuan utama keluarga yang ingin  berwisata hiburan karaoke. Seluruh fasilitas dan kenyamanan   menjadi prioritas  utama bagi pengunjung.

            \"System pelayanan kami sangat professional,  lagu-lagu di karaoke ini selalu di update. Tentunya membuat konsumen betah nyanyi lama-lama di sini,” ujar  Irawan.

            Diva Family Karaoke menawarkan  delapan paket  untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.  Diantaranya Paket diva Pop, Diva Jazz, Diva Rock N Roll, Diva Classic, Diva Country, Diva R&B, Birthday Package I dan BiBertday Package II.            Paket-paket itu sangat cocok buat karaoke bersama teman, pacar, keluarga.

             Untuk  memperkenalkan   Diva Family Karaoke kepada masyarakat, sosialisasi terus dilakukan. \" Kita juga memiliki  webset resmi, iklan di media dan sekaligus mempromosikannya di Air Port. Sehingga Diva Family Karaoke dapat dikenal dengan baik,\" pungkas Irawan.

(cr9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: