Remaja Masjid Al-Muttaqin Adakan Reuni Akbar

Remaja Masjid Al-Muttaqin Adakan Reuni Akbar

UNTUK memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1434 H, maka Remaja Masjid Al-Muttaqin menggelar acara reuni akbar mulai angkatan tahun 1994 hingga tahun 2012. Dalam acara tersebut juga dihadiri Wakil Walikota, M Sum Indra.

Menurut Ketua Panitia Kegiatan, M Nasir mengatakan kegiatan ini merupakan reuni seluruh alumni Remaja Masjid Al-Muttaqin angkatan tahun 1994-2012. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperat silaturahmi dan kebersamaan antar generasi Islam.

  “Dan dalam upaya memakmurkan masjid sebagai wujud kecintaan kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut juga diisi dengan acara dokumentasi yang mana pada acara dokumentasi tersebut ditayangkan foto-foto kegiatan keagamaan remaja Masjid Al-Muttaqin sejak tahun 1994 hingga 2012 ini.

            “Yang mana pada penayangan foto-foto tersebut, terdapat beberapa kegiatan keagamaan yang dulu selalu kita laksanakan. Seperti foto kegiatan Maulid Nabi, tadarusan di bulan ramadhan, kegiatan gotong royong masjid dan sebagainya,” jelasnya.

            Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa selain untuk memperat silaturahmi, kegiatan ini digelar dalam rangka untuk penggalangan dana untuk masjid. Sebagaimana diketahui seluruh remaja masjid bahwa masjid ini sejak tahun 1194 hingga saat ini apabila saat turun hujan lebat, maka akan selalu kebanjiran.

“Oleh karena itulah kita mengharapkan kesediaan para alumni untuk bersama-sama saling membantu untuk kemajuan Masjid Al-Muttaqin ini,” harapnya.

            Sedangkan Wakil Walikota Jambi, Sum Indra memberikan apresiasinya atas kegiatan reuni akbar tersebut. Dimana kegiatan reuni akbar ini merupakan kegiatan silaturahim yang sangat positif.

“Sebagaimana  kita ketahui manfaat silaturahuim tersebut nantinya insyaallah dapat mempanjang umur kita serta mempermudah rezeki kita, oleh karena itu mulai saat ini sebaiknya setiap hari kita pasangkan niat untuk selalu bersilatuhim,” ujarnya.

(lia)

 

 

             

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: