Senam JE Road to School di SD 146 Meriah

Senam JE Road to School di SD 146 Meriah

JAMBI-Acara senam sehat yang digelar Harian Pagi Jambi Ekspres bertajuk Jambi Ekspres Road to School di SDN 146 Jalan Banyumas RT 15 Kelurahan Simpang III Sipin berlangsung meriah. Selain senam, siswa juga diberikan sejumlah door prize menarik dan pemeriksaan kesehatan dari RSI Annisa.

Dalam kegiatan senam tersebut, siswa dan guru SDN 146  mengikuti semua acara hingga selesai dan berjalan dengan lancar dan sukses. Menurut Kepala SDN 146, Darniati mengatakan pihaknya menyambut baik kegiatan dan ini dan kedepan harus terus digelar.

“Dalam acara senam tersebut sudah cukup bagus dan maunya cukup lebih bagus lagi, karena acara senam sebelumnya belum ada program dari Jambi Ekspres,” jelasnya.

 Dalam kesempatan itu juga dirinya juga menyampaikan bahwa saat ini SD 146 Kota Jambi membutuhkan guru, karena guru yang ada hanya 10 orang (8 PNS dan 2 honor).

“Begitu juga ruang belajar siswa ada 6 lokal, dan murid kelas 1 dan 3 masuk pagi sampai pukul 10.00 WIB dan kelas 2 masuk siang, sebab jumlah siswa SDN 146 295 orang dan dengan local ada tidak bisa menampung semuanya masuk pagi,” akunya.

Pada kesempatan itu juga dirinya juga berharap SD 164 memiliki gedung baru dan bertingkat. Selain itu dengan semakin bertambahnya siswa, maka guru juga harus bertambah dan menjadi SD unggul. Sejak berdiri sekolah ini masih belum banyak berubah bangunannya.

            Kegiatan senam dimulai pukul 7.00 WIB hingga puku 9.00 WIB. Dalam acara senam yang disponsori Sakatonik ABC Multivitamin Anak, Belicca Club dan Café, RSIA Annisa dan Taman Bermain Kompeng Radja. Selain senam jambi yang dipandu instruktur dari Belicca Club juga ada penyuluhan kesehatan dari RSIA Annisa.

(mg8/adv) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: