Kader Golkar Harapkan Fasha-Asvan

Kader Golkar Harapkan Fasha-Asvan

JAMBI-Sinyal dari Fasha akan menggandeng tokoh birokrat sebagai wakilnya pada perhelatan Pilwako Jambi 2013 mendatang mendapat respon dari kader Golkar.

Salah satu nama dari tokoh birokrat yang santer disebutkan menjadi pasangan Fasha adalah Asvan Deswan yang saat ini menjabat sebagai Kepala Biro Humas Setda Provinsi Jambi.

Hal ini seperti diungkapkan oleh Wakil Ketua DPD II Golkar Kota Jambi, Nasrul Yasir kepada harian ini kemarin. “Diharapkan Fasha dapat digandengkan dengan Asvan Deswan,” ungkapnya.

Menurutnya, hal ini sesuai dengan tekad yang digaungkan oleh ketua AMPG Provinsi Jambi tersebut bahwa calon wakil walikota pendampingnya harus dari birokrat murni.

“Sebagai wakil Ketua DPD II Golkar Kota Jambi, menurut saya sangat besar peluang untuk menyandingkan Fasha dengan Asvan,” katanya.

Dimana, setelah Asvan memastikan keseriusannya akan ikut bertarung pada Pilkada Kota Jambi, selain melakukan komunikasi dengan Parpol, Asvan juga makin intens melakukan pendekatan kepada paguyuban dan tokoh masyarakat Jambi wilayah Barat. Asvan yakin dia akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat Jambi wilayah Barat, yakni asal Kerinci, Merangin, Sarolangun, Tebo dan Bungo yang berdomisili di Jambi.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: