Prioritaskan Anggaran Untuk Perempuan

Prioritaskan Anggaran Untuk Perempuan

JAMBI – Banyak jalan dan upaya yang dilakukan untuk memperjuangkan kaum perempuan untuk ikut dalam mengisi pembangunan di daerah.

Ini dilakukan oleh Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi dari Partai Gerindra, Siti Sahma. Menurut dia, sebagai politisi perempuan ikut memperjuangkan anggaran yang diperuntukkan untuk perempuan.

“Sebagai Ketua PIRA Kabupaten Muarojambi, mengimbau untuk kaum perempuan yang ingin maju dan ingin berbuat sesuatu untuk kemajuan perempuan, harus punya keberanian walaupun mmang sering menghadapi tantangan,” ujarnya kemarin (19/11).

Lebih lanjut, kata dia perempuan sudah saatnya untuk bangkit dan berperan untuk mengisi pembangunan, khususnya bagi daerah.

“Meskipun saat ini keterwakilan perempuan di legislatif belum maksimal, namun suara perempuan tetap harus didengar dan dihormati. Artinya, perempuan sangat berkontribusi dan didengar oleh siapapun,” sebutnya.

Untuk itu, melalui wadah organisasi PIRA, dirinya siap menampung dan menerima aspirasi perempuan, termasuk untuk berkreativitas demi untuk kepentingan masyarakat dan daerah.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: