Gerindra Dorong Perbaikan Irigasi

Gerindra Dorong Perbaikan Irigasi

JAMBI-Perhatian Partai Gerindra terhadap petani memang tidak diragukan lagi. Seperti di Kerinci, Gerindra mendorong agar pemerintah melakukan perbaikan terhadap irigasi.

Hal ini disampaikan oleh Ketia Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kerinci, H Amiruddin kepada harian ini kemarin (20/11). “Sebagian irigasi di kabupaten Kerinci banyak yang rusak sehingga sektor pertanian banyak yg terganggu,” ujarnya.

Ditambahkan kader partai besutan H Prabowo Subianto ini, akibat kerusakan tersebut, jika musim hujan datang sawah para petani banyak yang terendam.

“Dengan kerusakan irigasi sawah dimusim hujan banyak sawah yang tergenang banjir,” tambahnya.

Untuk itu dia meminta agar pemerintah dan pihak terkait tanggap dengan kondisi tersebut. “Mohon perhatian pemerintah Kerinci untuk turun mengecek kondisi di lapangan. Apalagi di Kecamatan Air Hangat Timur irigasi yang sudah lama rusak tidak ada perbaikan sampai kondisi sekarang,” tukasnya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: