Warga Bagan Pete Curhat ke Fasha

Warga Bagan Pete Curhat ke Fasha

JAMBI-Meski belum menjabat sebagai Walikota Jambi, namun masyarakat Kota Jambi terus saja menyampaikan keluhan kepada H SY Fasha terkait fasilitas-fasilitas publik yang ada di lingkungan mereka.

                Ini tentunya menjadi sinyalemen kuat bahwa masyarakat menginginkan sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan bagi Kota Jambi ke arah yang lebih baik, dan Fasha menjadi sosok yang dianggap masyarakat bisa membawa perbaikan itu.

                Kali ini, keluhan dan uneg-uneg itu disampaikan oleh ratusan warga di salah satu RT di Kelurahan Bagan Pete Kota Baru, Jambi, yang secara khusus mengelar dialog terbuka dengan kandidat calon Walikota Jambi H SY Fasha.

                Kepada Fasha, salah seorang perwakilan warga mengatakan,  persoalan jalan dan lampu penerangan jalan menjadi masalah utama di lingkungan mereka, hingga saat ini belum ada upaya perbaikai dari pemerintah.

‘’Memang kami tinggal di pinggiran kota tapi nasib kami seperti tinggal di desa tertinggal (IDT),’’  ujarnya.

Mereka tentunya berharap jika Fasha nantinya menjadi walikota Jambi bisa memperhatikan nasib mereka. ‘’Itu harapan kami, semoga Pak Fasha bisa menjadi pemimpin yang amanah,’’ timpal warga lainnya.

Menanggapi keluhan warga, Fasha mengatakan, tugas seorang pemimpin adalah bagaimana membuat rakyat yang dipimpinnya nyaman dan sejahtera. Penyempurnaan fasilitas-fasilitas publik tentunya tentunya tetap menjadi prioritas baginya jika terpilih jadi walikota Jambi nantinya.

Fasha juga mengatakan, setiap dialog dengan warga, sangat banyak keluhan-keluhan warga terkait masalah fasilitas publik, ini tentu menjadi PR bagi walikota Jambi nantinya.

‘’Beri Saya waktu tiga tahun untuk memperbaiki itu semua, jika tidak terjadi perubahan yang lebih baik, Saya siap mundur,’’ ujar Fasha yang disambut tepuk tangan warga.

(adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: