Pesta Ertiga Bertabur Hadiah

Pesta Ertiga Bertabur  Hadiah

JAMBI-PT Jaya Indah Motor (JIM) dealer resmi Suzuki Mobil Jambi menggelar  Pesta Ertiga. Even yang akan berlangsung 1 Desember 2012 mendatang  dimeriahkan beberapa kegiatan.

                Diantaranya fuel  efficient contest, fun touring, test drive berhadiah, pengukuhan Ertigamania Club, economic driving clinic, customer gathering dan lomba foto.

                 Gelaran ini bertabur hadiah seperti   sepeda motor Suzuki Nex, Ipad, emas batangan, uang tunai hingga satu unit Suzuki Ertiga.

                Operational Manager PT Jaya Indah Motor, M Taufik mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat Jambi  yang telah memilih produk Suzuki sebagai kendaraannya, terutama Ertiga. Dan bagi yang masih penasaran dengan Ertiga, bisa mencobanya selama even berlangsung.

                    ’’Silakan Anda coba dan rasakan kenyamanan dan ketangguhannya serta dapatkan doorprize dan hadiah menarik lainya,” ucap  M Taufik kepada wartawan kemarin.

                Dijelaskannya, fuel  efficient contest atau lomba keiiritan ini syaratnya adalah khusus pengguna Ertiga.  Lalu ada fun touring juga bagi pengguna Ertiga.     Ada juga sesi test drive yang terbuka untuk umum. \"Syaratnya memiliki  SIM  A dan mendaftarkan diri. Hadiahnya satu unit Suzuki Ertiga,\" kata Taufik.  Selain itu, ada juga  juga tes inden Ertiga untuk para konsumen yang memesan Ertiga.

                    Juga akan diadakan pengukuhan Ertigamania Club untuk para pemilik kendaraan Ertiga di Jambi.  Sebab, beberapa provinsi sudah ada klub tersendiri.

                    Selanjutnya economic driving clinic berupa coaching clinic (pelatihan teknis singkat) berupa bagaimana menjaga stabilitas kendaraan agar tidak mudah rusak dan tetap irit. Lalu, konsumen dan pengunjung juga akan disuguhkan berbagai permainan menarik dalam customer gathering .

                Bagi pelanggan yang melakukan transaksi saat pesta Ertiga akan diberikan promo khusus serta hadiah menarik dari PT Jaya Indah Motor.     Taufik menjelaskan, kegiatan inti yang dilaksanakan pada pesta Ertiga yaitu pengukuhan Ertiga mania, fuel efficient contest, fun touring Ertiga, serta beberapa kegiatan lainnya ditempat yang berbeda-beda.

                Dimana masing-masing kegiatan yang dilaksanakan tersebut menyediakan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

                Saat ditanya tentang penjulan Ertiga, Taufik mengatakan, sampai saat ini penjulan Ertiga sudah mencapai 560 unit dari bulan Mei 2012. Bagi konsumen yang ingin melakukan inden saat ini cukup dengan Rp 5 juta dan juga akan berkesempatan memenangkan 1 unit motor.

                “Untuk target masih 100 unit sampai akhir Desember, namun tidak menutup kemungkinan akan lebih apabila antusias sangat tinggi,” tandasnya.

                Sementara itu, Sales Head Suzuki PT Jaya Indah Motor, Irawan menambahkan, masing-masing kegiatan dalam rangkaian Pesta Ertiga nantinya akan menyediakan satu unit motor sebagai hadiah utama. Pada puncak acara nantiny akan dimeriahkan oleh Abdel, artis dari ibu kota.

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: