Fasha Lirik Birokrat Senior

Fasha Lirik Birokrat Senior

Suwandi : Fasha Itu Bagus

JAMBI-Untuk Pilwako Jambi mendatang, Sy Fasha memberi sinyal akan milirik figur birokrat senior sebagai kandidat wakil walikota yang akan men­dampinginya.

Sy Fasha kepada sejumlah wartawan, mengatakan, ia akan memutuskan siapa yang akan menjadi pasangannya untuk perebutan BH 1 AZ ini Desember mendatang.

“Mungkin sekitar pertengahan Desember sudah ada keputusan siapa yang menjadi pendamping saya nanti,” katanya.

Namun ia masih enggan menyebutkan siapa yang berpeluang menjadi pasangannya. Ada beberapa nama yang santer disebutkan akan berpasangan dengan Fasha, diantara seperti Asvan Deswan, Abdullah Sani, Husin Kasim dan beberapa nama lainnya.

“Namanya belum bisa kita sebutkan, bisa jadi dari tokoh birokrat senior,” ujarnya.

Sebelum menentukan pasangan, Ketua AMPG Provinsi Jambi tersebut juga melakukan survei terhadap beberapa nama.

Disinggung dengan nama Raden Suwandi yang juga santer disebut bakal maju sebagai cawawako, menurut Fasha ia cukup bagus.

“Raden Suwandi itu orangnya bagus, santun, wawasannya luas, agamais, cukup terkenal juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD. Beliau cocok untuk menjadi calon wakil walikota,” tandasnya.

Terpisah, Raden Suwandi mengaku berterimakasih atas penilaian terhadap dirinya yang dianggap layak sebagai wakil walikota.

“Alhamdulillah jika saya dinilai demikian, tetapi saya belum berbuat banyak untuk Kota Jambi. namun apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan kami perjuangkan sebagai wakil rakyat,” ujarnya.

Menurutnya, beberapa nama yang mencuat maju saat ini semuanya berpengalaman. “Bang Fasha, Fendi, Sum dan Bambang ini orang-orangnya berpengalaman semua,” katanya.

Lantas bagaimana dengan sosok Fasha? “Secara pribadi, Fasha saya yakin, apalagi Pak Haliq sebagai ketua tim pemenangannya, tahu sendiri Pak Haliq itu bagaimana, sebelum menjadi ketua tim pemenangannya, saya juga pernah komunikasi dengan Pak Haliq,” ungkapnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: