SDN 64 Raih 4 Piala dan 1 Perunggu

SDN 64 Raih  4 Piala dan 1 Perunggu

Dalam 2 Bulan Terakhir

JAMBI-Berbagai prestasi diraih siswa SDN 64 Kota Jambi dalam bulan Oktober dan November 2012 ini. Tercatat ada 4 prestasi dan 1 perunggu yang berhasil raih siswa SDN 64 Kota Jambi. Untuk Medali Perunggu diraih Arif Afriadi pada Lomba Karate O2SN tingkat Provinsi Jambi beberapa waktu lalu.

                Prestasi lainnya adalah Juara I Lomba Fashion Show tingkat SD se-Kota Jambi di WTC atas nama Isabela Adinda Putri, Juara III Lomba Fashion Show tingkat SD se-Kota Jambi di WTC atas nama Fiola Talitha Zafira. Selain itu Juara I  Lomba Bercerita tingkat SD atas nama Jenifer Wijaya dan Juara III Lomba Bercerita tingkat SD atas nama Fella yang digelar Citra Raya City Jambi.

                Kepala SDN 64 Kota Jambi, Arpanidar, SPd menjelaskan bahwa dirinya selaku kepala sekolah yang baru akan terus memberikan pembinaan yang terbaik untuk siswa yang memiliki bakat dan talenta. Bahkan setiap Sabtu, SDN 64 mengadakan ekskul dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Dalam membina sekolah diakuinya bahwa pihaknya mengundang pelatih dan pembinaan ekskul dari luar maupun dari dalam sekolah. Tujuannya agar bila ada perlombaan-perlombaan siswanya akan siap mengirimkan utusan lomba.                “Saya ingin memberikan yang terbaik untuk sekolah ini,” ujar Arpanidar, kemarin.

Selain itu dikatakan Arpanidar bahwa dirinya bersama guru juga akan berusaha semampunya untuk membawa nama baik sekolah ini agar tetap berprestasi. Makanya dirinya berharap kepada siswa SDN 64 yang berprestasi di sekolah ini mereka agar tetap terus berprestasi agar bisa mengharumkan nama sekolah dan untuk kretifitas dirinya sendiri.

“Saya juga senang karena orangtua siswa juga sangat mendukung anak-anak mereka untuk latihan, sehingga ketika lomba mereka ikut mengantar dan menyaksikan anak-anak mereka lomba. Jelas terlihat orangtua siswa sangat berantusias mendukung anak-anak mereka,” akunya.

Pada saat itu dua siswa SDN 64 Kota Jambi Fella dan Jenifer saat diwawancarai mengaku senang dengan prestasi yang mereka raih. “Kami senang bisa membanggakan orangtua dan membawa nama baik sekolah kami. Ini pertama kali nya kami mengikuti lomba dan berhasil membawa pulang piala” aku Fela dan Jenifer dengan tersenyum.

(mg4/adv)

                

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: