Gerindra Memaknai Hut ke 13 Tanjabtim

Gerindra Memaknai Hut ke 13 Tanjabtim

JAMBI-Pada tanggal 21 Oktober 2012 kemarin Usia Kabupaten Tanjung Jabung Timur genap berusia 13 Tahun, banyak sudah yang telah di ukir prestasi baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional.

Begitu juga terhadap pembangunan yang di laksanakan di segala bidang baik terhadap pembangunan SDM dan SDA. Sehingga roda pemkab masih berbenah sampai hari ini untuk mengejar ketertinggalan dengan kabupaten lain.

Begitu juga terhadap peningkatan PAD semakin menggembirakan sehingga setiap tahunnya ada peningkatan semakin baik. Sehingga perkembangan dan pembangunan semakin meningkat.

Ketua DPC Gerindra Tanjabtim, Ashar Idris mengatakan, masih ada yang menjadi catatan bagi pemkab terhadap perjalanan selama 13 Tahun berdirinya daerah ini.

“Antara lain, infrastruktur jalan dan jembatan, menyangkut tentang infrstruktur yang paling utama dan vital adalah masalah transportasi jalan dan jembatan yang merupakan denyut nadi peningkatan perekonomian masyarakat yang sampai hari ini masih ada kendala dan belum di selesaikan secara baik dan menyeluruh .

Sehingga kendala masih di hadapi oleh masyarakat dalam mencapai peningkatan ekonomi. Tanpa adanya penyelesaian masalah ini mustahil ekonomi masyarakat tidak bisa meningkat secara maksimal.

Kemudian peningkatan disektor pendidikan, juga terkait tentang masalah penyelesaian lahan antara masyarakat dan perusahaan di berbagai tempat masih belum dapat di selesaikan dengan baik. Juga peningkatan penggalian sumber daya alam, serta masih banyak persoalan yang perlu di selesaikan untuk masyarakat.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: