Januari, Adi Rozal Deklarasi

Januari, Adi Rozal Deklarasi

Lirik Edison Sebagai Pendamping

KERINCI- Tiga parpol yang telah memastikan akan mengusung Adi Rozal, pada Pemilukada Kerinci 2013 mendatang akan menggelar deklarasi Januari nanti.

Bahkan, tiga parpol pengusung yakni Gerindra, PKPB dan PMB saat ini mulai mencari calon pendamping Adi Rozal. Informasinya, parpol pengusung tertarik untuk menduetkan calonnya dengan kader PDIP.

“Awal Januari dilakukan deklarasi. Untuk calon Wakilnya belum ditentukan, bisa jadi dari daerah hilir atau tengah,”ujar koordinator tim sukses Adi Rozal, Evaldi kepada harian ini kemarin.

Menurutnya, DPP ketiga parpol ini hanya mengeluarkan rekomendasi Adi Rozal sebagai calon Bupati. Sedangkan, untuk wakilnya ditentukan kemudian hari. Selain itu beredar rumor adanya rencana bertambahnya partai koalisi, yaitu PDIP.

“Kita juga berkeinginan berkoalisi dengan PDIP. Adi Rozal sendiri akan mengambil formulir di PDIP,” katanya.

Mengenai pendamping, hingga saat ini belum ada keputusan. “Pak Edison menjadi pertimbangan bagi kami sebagai pendamping Adi Rozal, bila PDIP berkoalisi. Beliau itu kan termasuk yang kami lirik. Kabar bahwa Adi Rozal sudah positiv berpasangan dengan Zainal Abidin itu tidak benar. Untuk pasangan calon, kita masih menunggu hasil dari kesepakatan ketiga parpol, yang jelas cawabupnya bukan Zainal,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kerinci, Edison saat dikonfirmasi, mengaku dirinya lebih memfokuskan pada penjaringan calon Bupati dari PDIP. Namun ia juga tidak menampik hal itu bisa terjadi.

“Ini kan politik. Bisa-bisa saja terjadi. Apalagi, komunikasi dengan semua kandidat terus berjalan termasuk dengan Pak Adi Rozal,” terangnya.

(hdi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: