Hari Ini, 382 Mahasiswa STIKOM DB Diwisuda

Hari Ini, 382 Mahasiswa STIKOM DB Diwisuda

JAMBI-Direncanakan pada hari Sabtu (24/11) sebanyak 382 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Dinamika Bangsa Jambi akan diwisuda. Prosesi ini dilaksanakan dalam Wisuda Sarjana ke-VII STIKOM Dinamika Bangsa Jambi tahun akademik 2011/2012 di Ratu Convention Center (RCC).

            Wisuda ini rencananya akan dihadiri Kopertis Wilayah X, Ketua Yayasan STIKOM Dinamika Bangsa Jambi, Ketua STIKOM Dinamika Bangsa Jambi, anggota senat STIKOM Dinamika Bangsa Jambi,  dosen, karyawan, para fungsionar mahasiswa dan orangtua wisudawan serta undangan lainnya.

            Ketua STIKOM Dinamika Bangsa Jambi, Jasmir, S.Kom, M.Kom bahwa kegiatan wisuda akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Dalam wisuda nanti mahasiswa selain diwisuda juga diambil sumpah lulusan pendidikan sarjana dan Pasca Sarjana STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.

“Mahasiswa yang diwisuda kali ini berjumlah 382. Mereka terdiri dari Sarjana Program Studi Tekhnik Informatika sebanyak 168 orang, Sarjana Program Studi Sistem Komputer 27 orang, Sarjana Sistem Informasi sebanyak 166 orang dan Magister Sistem Informasi sebanyak 21 orang,” sebut Jasmir, kemarin.

Dengan sudah diwisuda mahasiswa, Jasmir berharap semua alumni STIKOM Dinamika Bangsa Jambi dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dalam dunia kerja. Selain itu dirinya berharap kepada alumni untuk tetap menjaga nama baik almamater STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.

  Kita berharap, setelah mereka diwisuda akan dapat membaktikan ilmunya secara profesional dan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan gelar yang telah meraka dapatkan,” harapnya.

(lia/adv)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: