Fasha Resmi Kantongi PPP

Fasha Resmi Kantongi PPP

Pendamping Masih Digodok

JAMBI-Kandidat Walikota Jambi, Sy Fasha sudah resmi mengantongi dukungan dari PPP. Hal ini setelah dikeluarkannya rekomendasi dukungan PPP untuk ketua AMPG Jambi tersebut.

                Kemarin Ketua DPC PPP Kota Jambi, Parlagutan menyerahkan lansung SK Nomor 073/KPTS/E/XI/2012 tentang Penetapan Calon Kepala Daerah Kota Jambi Periode 2013-2018 yang ditandatangani Ketua DPW PPP Jambi Evi Suherman dan Sekretaris DPW Kamaludin Havis kepada Fasha.

“Kita sudah memutuskan untuk mendukung Sy Fasha di Pilwako Jambi 2013 mendatang,” ujar Parlagutan.

SK tersebut berdasarkan surat rekomendasi dari DPP PPP nomor 0584/IN/DPP/X/2012. Keputusan untuk mendukung Fasha ini diambil salah satunya berdasarkan hasil survei dan pengamatan dengan melibatkan pengurus hingga paling bawah. “Kami siapkan mesin partai untuk memenangkan Sy Fasha,” katanya.

Mengenai wakil Fasha, ia sepakat agar Fasha menggandengan pasangan dari tokoh birokrat. “Kita minta jangan dari pengusaha, karena pak Fasha ini latarbelakangnya pengusaha, kita sepakat kalau ia mengambil pasangan dari Birokrat,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Sy Fasha, Chaliq Saleh menyambut baik dukungan tersebut.

“Mari kita serasikan pemikiran-pemikiran PPP dengan partai pengusung lainnya. Kita cari dimana peluang kemenangan, dimana kita bisa masuk. Kita berharap, mulai hari ini bahkan sebelum hari ini kita berpikir mencari peluang untuk menang,” katanya.

Terpisah, Sy Fasha mengatakan, dengan resmi bergabungnya PPP, ini merupakan awal dari perjuangan bersama.

“Dengan diserahkan dukungan ini Insyaallah kader dan simpatisan PPP ikut berjuang memenangkan di Pilwako. Kita harapkan agar ketua dan pengurus bisa menginstruksikan kepada kader untuk memenangkan saya,” katanya.

Mengenai wakil, pihaknya akan membicarakan terlebih dahulu dengan semua partai pengusung. “Kami akan bicarakan dengan semua partai pengusung, sekarang masih dalam tahap survei,” pungkasnya.

Untuk partai pengusung, sejauh ini Fasha telah mengantongi dukungan dari Golkar, Gerindra, PPP, PDP, Barnas, PIS dan PPRN.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: