Malam Murah Siang pun tak Kalah Murah dengan TAlkMania

Malam Murah Siang pun tak Kalah Murah dengan TAlkMania

Wajar jika Paket TalkMania menjadi  paket yang sangat tinggi peminatnya dikalangan pengguna simPATI, hal ini karena pelanggan simPATI  dapat menikmati paket nelpon sepuasnya dengan biaya yang relatif murah.  Murniati salah satunya, mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Jambi ini mengatakan, komunikasi murah ia raih melalui paket TalkMania Siang maupun Malam untuk dapat dinikmati selalu oleh para pengguna simPATI. Dengan TalkMania, ia merasakan dukungan komunikasi hemat guna menujang kegiatan kesehariannya.

Untuk mengaktifkan paket TalkMania siang maupun malam, atau keduanya, cukup menekan *999*99#lalu OK, atau mengirim SMS dengan cara ketik TM(spasi)ON kirim ke 8999. Pulsa minimum yang harus dimiliki pelanggan sebelum mengaktifkan paket TalkMania adalah Rp.5.000,- .Dengan mengaktifkan Talkmania pelanggan dapat menelpon ke seluruh nomor Telkomsel (kartuHALO, simPATI, Kartu As dan Facebook) berkali-kali hingga 150 menit (9.000 detik) dengan tarif Rp. 2.500 untuk paket TalkMania siang, dan 50 Menit (3.000 detik) dengan tarif Rp.3.000 untuk paket TalkMania Malam.

Waktu pembelian paket TalkMania siang , dapat dilakukan dari jam 00.00- 15.59 dan dapat digunakan untuk nelpon mulai pukul 00.00 hingga pukul 18.00  sedangkan untuk pembelian paket TalkMania malam, pendaftaran dapat dilakukan dari jam 17.00-23.30 dan dapat digunakan untuk menelpon mulai pukul 17.00 hingga pukul 23.59.

Murniati dalam memanfaatkan TalkMania cukup dibilang kreatif menurutnya “ Saya dapat menelpon siapa saja yang saya ingini di selang waktu kosong saya dalam belajar maupun bersosialisasi dengan rekans saya, dan dengan TalkMania saya merasa diberikan solusi komunikasi yang saya rasakan tanpa batas, sehingga silaturrahmi maupun urusan perkuliahan selalu saya lakukan dengan komunikasi aktif mengguankan TalkMania Telkomsel,”

Dengan hadirnya TalkMania, Telkomsel selalu memberikan manfaat lebih karena memberikan dan menyajikan berbagai piliha paket promo yang benar – benar dimanfaatkan oleh pelanggannya karena selalu disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dimanapun dan kapanpun ujar Murniati lebih bersemangat menjelaskan.

Paket simPATI  Talkmania ini dihadirkan untuk memberikan solusi dan benefit ekstra bagi seluruh pelanggan simPATI khususnya yang berada di Sumbagsel, untuk dapat menikmati layanan komunikasi berkualitas yang terjangkau. Kami yakin pelanggan dapat memanfaatkan nelpon hingga 9000 detik di siang hari dan 3000 detik pada malam hari untuk memenuhi kebutuhan komunikasi sehari-hari pelanggan.”

Selain memanfaatkan TalkMania, pelanggan simPATI juga dapat memanfaatkan berbagai pilihan paket yang telah disiapkan dengan menekan *999# lalu tekan yes atau ok, lalu pilih menu sesaui dengan kebutuhan dan ikuti petunjuk selanjutnya. Telkomsel telah menambahkan waktu penggunaan paket TalkMania siang, yang awalnya dapat digunakan hingga pukul 16.59 WIB kini mendapat tambahan jam penggunaan hingga 17.59 WIB.

 Pelanggan juga dapat mengetahui sisa durasi dari Talkmania yang dimilikinya dengan menekan *889# lalu tekan yes atau ok.

Untuk menjamin kenyamanan dan kelancaran komunikasi pelanggan simPATI dalam memanfaatkan program ini, Telkomsel telah menggelar jaringan terluas dan berkualitas terbaik melalui lebih dari 13.000Base Transceiver Station (BTS) 3G, yang merupakan bagian lebih dari 51.000 BTS yang menjangkau hingga pelosok Indonesia.

(adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: