Fasha & Sum Bakal Dipanggil

Fasha & Sum Bakal Dipanggil

Fit and Proper Test di DPP PDIP

JAMBI - Dua kandidat calon Walikota Jambi Sy Fasha dan Sum Indra dalam waktu dekat akan dipanggil ke DPP PDIP di Jakarta untuk mengikuti fit and proper test.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto saat dikonfirmasi harian ini via ponselnya kemarin (01/12).

“Kita belum memutuskan siapa yang akan diusung, kandidat akan mengikuti fit and proper test di DPP terlebih dahulu,” katanya.

Namun Edi belum bisa memastikan kapan jadwal pemanggilan kedua nama yang sebelumnya juga telah mengikuti fit and proper test di DPD PDIP beberapa waktu lalu tersebut.

“Belum tahu kapan pastinya, mungkin pertengahan Desember ini. Kita masih menunggu jadwal dari DPP,” ujarnya.

Fit and proper test atau uji kepatutan dan kelayakan ini merupakan salah satu tahapan sebelum PDIP menentukan arah dukungan di Pilwako Jambi yang akan digelar 29 Juni 2013 mendatang.

Saat fit and proper test di DPD beberapa waktu lalu, Fasha menyampai sepuluh visi misinya untuk Kota Jambi ke depan. Diantaranya mengenai pendidikan, pembangunan, birokrasi, ketenagakerjaan dan lainnya.

Berbeda dengan Fasha, Sum Indra saat itu mengaku belum memiliki visi dan misi. Pihaknya terlebih dahulu melakukan pendekatan dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat. Kemudian aspirasi dari masyarakat tersebut dikemas untuk dijadikan visi dan misi.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: