Fasha Berbaur dengan Ribuan Umat Budha

Fasha Berbaur dengan Ribuan Umat Budha

JAMBI – Ketua AMPG Provinsi Jambi yang juga kandidat Kuat Walikota Jambi Sabtu (01/12) kemarin berbaur dengan ribuan umat Budha se-Kota Jambi.

Momen ini saat menghadiri undangan dalam rangka, Damma Talk ( Rahasia kaya, sehat dan bahagia) bertempat di Ratu Convention centre. Narasumber kegiatan tersebut adalah, YM Bhikkhu Uttamo Mahathera yang merupakan Pengasuh Milis Samaggi-Phala dan Dr. Adi W Gunawan CCH dari Indonesian leading expert in mind technology. Acara tersebut dipandu oleh, Dharmadi Chandra.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada  Bhangte yg telah berkenan hadir dan memberikan pencerahan kepada saudara-saudara saya umat Budhis se-Kota Jambi, kami berharap agar Bhangte selalu ingat dengan Kota Jambi,” ungkap Fasha sambil tersenyum.

Sementara itu, YM Bhikku Uttamo pun memberikan apresiasi kepada Fasha atas kesediaannya hadir sampai dengan selesai. “Kami doakan agar bapak menjadi pemimpin adil bagi masyarakat,” ungkap YM Bhikku Uttamo pada tanyajawab pun banyak para remaja umat Budhis bertanya seputar kehidupan dan pergaulan mereka sehari-hari.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kota Jambi, Budiyako, Beni lestio, Robbin Lie, Charless Robbin.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: