Beli Produk LG Dapat Undian

Beli Produk LG  Dapat  Undian

JAMBI–Toko LG Suara Agung mengelar promo menarik bagi konsumen setianya. Kali ini, setiap pembelian produk LG, pembeli langsung mendapatkan kupon undian. Promo kupon berhadiah itu diberlakukan dengan ketentuan.

            Adit, bagian Promosi LG mengatakan, pembeli yang belanja diatas  Rp 1 juta, akan mendapatkan satu kopon undian. Kupon tersebut akan diundi pada saat pameran LG yang berlangsung di WTC Batanghari mulai 23 Desember 2012 hingga 3 Januari 2013 mendatang.

            \"Selama pameran nanti kita menjual produk dengan harga khusus, spesial diskon, pemberian doorprize kepada konsumen, termasuk hadiah kupon undian, dan berbagai hadiah menarik lainnya yang akan kami berikan,\" kata Adit kepada Jambi Ekspres, Senin ( 9/12).

            Toko Suara Agung yang beralamat di jalan A Bakarruddin Simpang IV Sipin, tepatnya depan Jamtos menyediakan  berbagai produk LG. Mulai dari  Kulkas, LC, AC, Mesin Cuci, Speaker,  Home Entertaiment, dan Home Appliance.

            \" Kita menawarkan produk relatif  lebih murah dari toko lain. Hal ini di karenakan kami masih dalam suasana grand opening,  sebab toko ini baru diresmikan tanggal 16 November 2012 lalu,\" terang Adit.

            Ketika ditanya mengenai target penjualan? Adit mengaku belum memiliki target. Namun, pada  tahun 2013 mendatang, pihaknya baru menentukan berapa target penjualan.

(cr9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: