HAJI Daftar Perdana

HAJI Daftar Perdana

Kandidat Pemilukada Merangin

MERANGIN – Kemarin (10/12), pasangan Handayani- Jailani (HAJI) mendaftar perdana sebagai kandidat Bupati dan Wakil Bupati Merangin yang akan digelar 25 Maret mendatang.

Ketua KPU Merangin, Barlep kepada sejumlah wartawan kemarin mengatakan, sejak dibukannya pendaftaran kandidat kemarin, baru pasangan tersebut yang mendaftarkan diri. “Pasangan Handayani-Jailani ini yang mendaftar pertama,” katanya.

Dikatakannya, pendaftaran kandidat yang akan memperebutkan kursi nomor satu di Merangin tersebut akan dibuka hingga 16 Desember mendatang.

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan HAJI, Hadrami mengatakan, kedatangan tim HAJI untuk menyerahkan persyaratan sebagai kandidat pertama yang mendaftarkan diri ke KPU.

“Kita mendaftarkan untuk pertama kalinya, syarat yang dikeluarkan KPU sudah diserahkan kepanitia pendaftaran KPU,” katanya.

Sementara itu, Handayani yang didampingi Jailani menyampaikan, pihaknya telah resmi mendaftarkan diri ke KPU Merangin. Menurutnya, di Pemilukada nanti HAJI akan melakukan politik santun tanpa saling sikut menyikut dengan lawan politiknya. Karena Demokrasi yang baik merupakan harapan masyarakat Merangin.

“Terimakasih kepada 15 partai pengusung HAJI, ini merupakan tahap awal dalam Pemilukada nanti, mari kita sama menciptakan kedamaian dalam berpolitik tanpa ada yang tersakiti satu dengan yang lain,” ujar Handayani.

Partai yang mendukung pasangan yang disinggkat HAJI tersebut diantaranya seperti Partai Republikan, PBR, PPPI, PIB, PNBK, PPRN, Partai Buruh, Partai Patriot, Partai Kedaulatan, PKPI dan beberapa partai lainnya.

(bjg)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: