H Bakri : Minggu ini Diputuskan

H Bakri : Minggu ini Diputuskan

JAMBI – DPP PAN dalam minggu ini akan memutuskan secara resmi pendamping Sum Indra di Pilwako Jambi yang akan digelar 29 Juni mendatang.

“Sekarang sedang dibahas di DPP, dalam minggu ini diputuskan,” ujar Bapilu Jambi – Bengkulu DPP PAN, H Bakri saat dikonfirmasi harian ini kemarin.

Menurut Anggota DPR RI Dapil Jambi ini, sudah bisa dipastikan bahwa Sum Indra akan direstui DPP untuk berpasangan dengan Dr Maulana. “Peluangnya besar, Sum Indra juga telah melakukan sosialisasi bersama dengan Maulana,” katanya.

Sedangkan rekomendasi dukungan untuk pasangan kandidat yang akan bertarung memperebutkan BH 1 AZ dari DPP PAN akan keluar bersamaan dengan wakil walikota.

Sementara itu Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Saipul Azwar kepada harian ini mengaku belum mengetahui soal kapan akan diputuskan. “Belum ada kabar dari DPP, rekomendasi dukungannya belum juga keluar,” ujarnya.

Namun menurutnya, 80 persen sudah bisa dipastikan DPP akan merestui duet Sum Indra – Dr Maulana tersebut. “Sudah 80 persen, DPW juga tidak mengusulkan nama lain, hanya satu nama, Maulana,” katanya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: