Effendi Hatta Disambut Teriakkan \"Effendi Hatta Luar Biasa\"

Effendi Hatta Disambut Teriakkan \

Saat Silaturrahmi dengan Ratusan Warga Kenali Asam Atas

JAMBI - Munculnya nama Effendi Hatta sebagai Calon Wali Kota Jambi periode 2013-2018 melahirkan semangat baru ditengah masyarakat Kota Jambi. Sosok Ketua DPRD Provinsi Jambi yang tampil apa adanya tanpa dibuat-buat, telah mengundang simpati dan histeria masyarakat dari berbagai pelosok Kota Jambi.

Bahkan saat datang ke lokasi acara yang memang sudah disiapkan warga setempat, hiruk pikuk masyarakat terdengar meneriakkan “Effendi Hatta Luar Biasa” secara serentak.

Setelah sebelumnya menyambangi Kelurahan Kenali Besar, Rabu (12/12) malam kemarin, Effendi Hatta menghadari undangan deklarasi dukungan dari masyarakat Kenali Asam Atas.

”Kami melihat, sosok Effendi Hatta adalah figure yang pas untuk memimpin Kota Jambi. Kami siap menjadi pengayuh, agar bapak Effendi Hatta sukses dan menang dalam Pilkada 2013 mendatang,” ujar Sobirin, ketua RT 22 dalam sambutanya yang mewakili warga RT 22, RT 16, RT 21, RT 05 dan RT 23 Kenali Asam Atas Kecamatan Kota Baru Jambi. Dalam pertemuan tersebut, juga dihadiri oleh ketua-ketua RT yang lain.

Sementara tokoh masyarakat setempat juga menyampaikan komitmen dan pendiriannya. Yusuf, perwakilan pemuda setempat menyampaikan, pemuda dari RT-RT tersebut juga berkomitmen berjuang memenangkan Effendi Hatta.

”Kami dari pemuda, tidak ada kata lain, apapun yang terjadi, pilihan kami tetap Bang Effendi Hatta,” ujarnya seraya meneriakkan “Effendi Hatta” dan dijawab oleh massa dengan serentak “Luar Biasa”.

Menanggapi komitmen dan pernyataan ini, Effendi Hatta mengucapkan terima kasih.

”Saya mengucapkan terima kasih atas komitmen dan dukungan saudara-saudara sekalian, bagi saya setiap amanah yang dipercayakan, akan selalu saya emeban dengan baik. Soal dukungan dalam Pilwako, semua saya serahkan kepada masyarakat Kota Jambi,” katanya.

“Jika saya dipercaya, saya siap, namun jika calon lain dianggap lebih baik, saya juga tidak akan berkecil hati. Yang terpenting bagi saya, mari sama-sama kita niatkan, agar Pilwako mendatang bisa membawa kebaikan untuk Kota Jambi,” sambung Fendi.

Dalam kesempatan itu, selain dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat, Effendi juga didampingi oleh beberapa tokoh masyarakat Kota Jambi, diantaranya Drs H Saman Chatib, mantan Bupati Batanghari, Drs H Ali Lubis, mantan Kadispora Propinsi Jambi, Hardiono, Mantan Kadis Pertanian Sarolangun dan beberapa tokoh lainnya.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: