Cik Bur: Saya Akan All Out Dukung Effendi Hatta

Cik Bur: Saya Akan All Out Dukung Effendi Hatta

JAMBI-Drs.H.Burhanuddin Mahir, Bupati Muaro Jambi dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPC Demokrat Muaro Jambi menegaskan, Effendi Hatta, SE, Ketua DPRD Propinsi Jambi adalah sosok paling pas diantara calon yang ada saat ini untuk memimpin Kota Jambi.

“Muaro Jambi dan Kota Jambi ini hampir sama, hanya beda administrasi pemerintahan saja, masyarakat Muaro Jambi juga akan merasakan dampak sangat positif apabila Kota Jambi kedepan bisa dipimpin oleh orang yang jujur dan amanah,” kata mantan ketua DPRD Batanghari ini.

Lalu siapa tokoh yang paling pas memimpin Kota Jambi dimata Cik Bur, panggilan akrab pria berkacama ini? ”Saya melihat, hanya Effendi Hatta yang pas. Kalau Kota Jambi ingin maju seperti kota-kota besar lainnya di Indonesia, saya hanya berpesan, ya pilih Effendi Hatta, beliau itu tegas, bersih, amanah dan tidak neko-neko. Kelebihan lainnya, beliau itu sangat memahami Kota Jambi,” tambah Cik Bur.

Untuk mewujudkan impiannya agar Effendi Hatta bisa memimpin Kota Jambi, Cik Bur mengaku akan all out dalam memenangkan Effendi Hatta.”Saya akan All Out membantu kemenangan Effendi Hatta, saya juga mengajak kepada masyarakat Muaro Jambi yang tinggal di Kota Jambi untuk sama-sama mendukung dan memenangkan Effendi Hatta, rugi kito kalau orang kayak beliau tidak diberi kesempatan memimpin,” tegas Cik Bur penuh keyakinan.

Menanggapi dukungan Cik Bur ini, Effendi Hatta mengaku kaget dan sangat bersyukur. ”Saya kaget sekali mendengar pernyataan beliau, beliau adalah sosok yang saya hormati, keberhasilan beliau memimpin Muaro Jambi sedikit banyak tentu perlu saya contoh jika kelak dipercaya memimpin Kota Jambi. Dan saya mengucapkan terima kasih atas dukungan beliau terhadap saya, ini sesuatu yang luar biasa dalam upaya menyampaikan niat baik saya membangun Kota Jambi,”tegas ketua DPRD Propinsi Jambi ini.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: