Bentuk Tim Komunikasi Gerindra Provinsi Jambi

Bentuk Tim Komunikasi Gerindra Provinsi Jambi

JAMBI – Kesiapan Partai Gerindra dalam menghadapi Pemilu 2014 sungguh luar biasa. Pascadinyatakan lolos dalam verifikasi faktual baik di 11 kabupaten/kota se Provinsi Jambi maupun tingkat Provinsi Jambi oleh KPUD, Partai Gerindra terus menujukkan kesiapannya.

Terhitung tanggal 12 Desember lalu, Partai Gerindra Provinsi Jambi sudah membentuk tim komunikasi DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi. Tim komunikasi merupakan perpanjangan tangan Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra.

“Sesuai dengan tugas dan fungsi tim komunikasi, dimana sebagai juru bicara parpol. Kemudian menyampaikan program kerja, visi misi dan menjalin hubungan komunikasi baik eksternal maupun internal. Termasuk juga mengkomunikasi dengan rekan-rekan media massa,” ungkap Ketua Tim Komunikasi DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Indra Lesmana kemarin (26/12).

Kesempatan itu, Indra juga mengaku optimis Partai Gerindra di Provinsi Jambi bisa memenangkan dan siap menghadapi Pemilu 2014. “Ini terbukti dengan kesiapan kita dimana hasil veirfikasi faktual, semua kabupaten/kota, Partai Gerindra memenuhi persyaratan,” katanya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: