Sum-Maulana Kantongi SK DPP

Sum-Maulana Kantongi SK DPP

Bakri : PAN Akan All Out

JAMBI – Pasangan Sum Indra-Dr Maulana akhrinya resmi mengantongi rekomendasi dukungan dari DPP PAN untuk maju di Pilwako Jambi 2013 mendatang.

Rekomendasi yang ditandatangani langsung Ketua Umum DPP PAN, Hatta Rajasa dan Sekretaris Jendral, Taufik Kurniawan ini dengan nomor PAN/A/KU-SJ/184/XII/2012.

Ketua Bapilu Jambi-Bengkulu DPP PAN, H Bakri mengatakan, penentuan Cawako dan Cawawako Jambi ini sangat istimewa. Karena, biasanya rekomendasi calon kandidat dijemput ke DPP. Tapi kali ini diantar langsung olehnya.

“Dengan disampaikan langsung ini menandakan perhatian DPP PAN terhadap Pilwako Jambi itu seratus persen,” katanya.

Dijelaskannya, pertimbangan disetujuinya duet tersebut setelah melihat hasil survei yang telah dilakukan DPP.

“Untuk itu DPP menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk memperjuangkan, mendukung dan memenangkan Sum-Maulana. Yang tidak mengindahkan instruksi DPP akan diberikan sanksi organisasi,” jelasnya.

Karena menurutnya, kemenangan di Pilwako ini akan berpengaruh kepada peroleh suara di DPRD Kota Jambi, DPRD Provinsi Jambi, dan DPR RI Dapil Jambi saat Pileg dan juga Pilpres 2014 nanti.

“PAN juga akan all out memenangkan pasangan ini, kita akan menurunkan para tokoh PAN, termasuk dari DPP,” tuturnya.

Sementara itu, pengurus DPW PAN Jambi, Yos Adrino menyebutkan, pihaknya akan menindaklanjuti rekomendasi yang dikeluarkan DPP tersebut.

“Kita akan bergerak secara simultan, tidak hanya mengusung tapi memenangkan pasangan ini. Dr Maulana ini pilihan Sum Indra, karena beliau dianggap bisa menambah perolehan suara,” sebutnya.

Kemudian Dr Maulana berkomitmen akan membesarkan PAN ke depan. “Juga akan  mendorong seluruh kader terbaik PAN untuk memenangkan Pileg. Sebagai penerima amanat akan berjuang untuk memenangkan Pilwako,” tukasnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: