Lukman Aima: Kemenangan Harkad Harga Mati

Lukman Aima: Kemenangan  Harkad Harga Mati

MERANGIN – Partai Koalisi pendukung pasangan cabup dan cawabup Merangin 2013-2018 Al Haris-Khafid Moein menyatakan tekad akan All Out memenangkan pasangan yang mengusung Jargon Merangin Emas tersebut.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Ketua Koalisi Partai Pengusung Harkad, Lukman Aima. Menurutnya, koalisi partai yang terdiri dari 16 Partai Politik akan bersatu padu mengantarkan pasangan Harkad menuju kursi Merangin 1.

“Koalisi Partai Akan berjuang dengan semangat yang tinggi untuk memenangkan pasangan HARKAD. Selain itu, kami juga Siap dan sanggup untuk menyumbangkan tenaga dan harta dengan satu tujuan. Yakni perubahan Kabupaten lima tahun mendatang,” kata politisi yang juga menjabat sebagai Ketua DPD GolkarMerangin itu.

Ditambahkannya, semua itu dilakukan oleh Parpol pengusung karena untuk memperjuangkan kebijakan Partai dan memperjuangkan nasib masyarakat Merangin kearah yang lebih baik.

“Tidak ada pilihan lain, bagi seorang kader Partai yg tergabung dalam KoalisiPartai Pengusung Harkad, semua kader dan simpatisan Partai Wajib memenangkan Harkad,” terangnya.

Bagaimana jika ada kader partai yang membelot, pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Merangin itu menegaskan akan mengambil tindakan tegas jika ada yang tidak mengikuti aturan serta garis ketetapan partai.

“Khusus untuk kader partai Golkar akan saya pecat jika mengindahkan intruksi saya. Sedangkan untuk partai lainnya, akan saya laporkan kepada pimpinan partai masing-masing. Karena partai lain bukan tupoksi saya,” tegasnya.

Lebih jauh ditegaskan Lukman, kepada semua tim pemenangan Harkad dan Masyarkat Merangin, agar dapat menyampaikan kepada Koalisi partai bila ditemui ada kader partai pengusung yang mendukung calon lain atau menjadi tim sukses calon lain.

“Untuk kepntingan dan kemajuan Merangin lima tahun mendatang, saya ingin simpatisan Harkad memantau para kader partai pengsung yang membelot ke kandidat lainnya. Karena ini bukan untuk kepentingan pribadi atau perorangan. Tetapi masa depan Merangin itu sendiri,” tegasnya lagi.

“Bagi Koalisi Partai Pengusung Harkad, upaya memenangkan pasangan birokrat sejati ini adalah harga diri kita, maka tidak ada alasan lain dan Harkad Harus menang. Kita hantarkan Al Haris dan Khafid Muin untuk menjadi bupati dan wakil bupati Periode 2013-2018,” timpalnya.

Terpisah, Direktur Media Center Harkad Badri Husein menyatakan siap untuk memberikan data kepada partai koalisi jika nantinya diperlukan. Kata Badri, dirnya bersama dengan rekan-rekan seperjuangan telah menghimpun data konkrit terkait hal tersebut. “Kami siap memberikan data jika diperlukan. Namun semua itutetap kewenangan partai masing-masing,” terangnya.

(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: