PKS Optimis Raih Tiga Besar

PKS Optimis Raih Tiga Besar

Gelar Safari Dakwah

JAMBI – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimis bisa meraih posisi tiga besar di Pemilu 2014 mendatang.

Untuk mencapai kemenangan tersebut PKS sudah mulai mempersiapkan berbagai upaya pemenangan.  Salah satunya dengan melakukan Safari Dakwah di Pulau Sumatera. Tim Safari Dakwah DPP PKS ini akan menyusuri jalan lintas Sumatera, mulai dari Lampung hingga ke Aceh.

Ketua DPW PKS Jambi, Safrudin Dwi Aprianto kepada sejumlah wartawan mengatakan, Safari Dakwah Wilda Sumatera 3 sebagai upaya menyambut Pemilu 2014. Karena, pada tahun 2013 ini adalah tahun politik untuk meraih simpati masyarakat.  “Saat ini Jambi sudah mempersiapkan infrastruktur untuk pemenangan Pemilu 2014,” katanya.

Kegiatan ini merupakan program yang dirancang DPP PKS. “Safari Dakwah sudah dimulai tanggal 5 Januari 2013 dan akan berakhir pada 22 Januari 2013. Dan Jambi akan menggelar Safari Dakwah ini pada 8 Januari 2013,” ujarnya.

Turunnya Presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaq langsung ke seluruh wilayah Sumatera diyakini akan menjadi kekuatan PKS dalam merangkul mata pilih di Sumatera. Selain Presiden PKS, anggota DPR RI dari daerah pilih Sumatera juga akan ikut Safari Dakwah.

“Safari dakwah deklarasi awal pemengan PKS di Jambi untuk mencapai target tiga besar. Kita optimis PKS Jambi akan mampu mewujudkan tekad tiga besar di Jambi,” tukasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PKS Jambi, Supriyanto menyebutkan, tujuan dilaksanakan Safari Dakwah PKS ini untuk mengokohkan eksistensi PKS di Sumatera. Memunculkan tokoh PKS secara nasional. Menguatkan silaturahim dengan masyarakat di Sumatera. Dan membangun semangat bekerja untuk Sumatera yang sejahtera.

“Kita optimis dapat tiga besar di Jambi, bahkan bisa nomor dua atau nomor satu. Untuk di Jambi, tren PKS selalu meningkat. Kita targetkan dari Jambi untuk DPR RI 1 kursi, DPRD Provinsi 8 kursi dan 52 kursi untuk DPRD kab/kota,” katanya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: