Asvan Optimis Dapat Dukungan Parpol

Asvan Optimis Dapat Dukungan Parpol

JAMBI – Calon wakil walikota Jambi, Asvan Deswan mengaku sangat optimistis mendapatkan dukungan partai politik. Memang, saat ini kandidat cawako masih berpeluang bertambah, selain empat nama yang memiliki perahu. Sebab, dua partai besar, yakni PDIP dan Hanura belum menentukan dukungannya.

Lebih lanjut dikatakan Asvan Deswan bahwa dirinya maju di pilwako Jambi 2013 disamping murni niatnya tulus untuk memajukan Kota jambi, juga karena dukungan dari berbagai pihak yang menginginkannya untuk maju. “Saya maju juga di pilwako 2013 ini karena banyak kalangan yang mendukung saya, kawan-kawan dan juga tokoh-tokoh masyarakat banyak yang menyarankan saya agar maju,” jelasnya.  

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Bungo dan Tebo H. Hasan Ibrahim menyatakan bahwa Asvan Deswan yang merupakan figur seorang birokrat lebih pantas maju di pilwako Jambi 2013. Hal ini dikarenakan sosok Asvan masih tergolong bersih dari persoalan-persoalan negatif seperti kasus-kasus korupsi dan lainnya. 

“Figur Asvan sebagai seorang birokrat lebih pantas menjadi calon wakil walikota. Pasalnya, sosok Asvan masih tergolong bersih dari persoalan-persoalan negatif, seperti kasus korupsi,” kata H Hasan Ibrahim.

Dikatakan H Hasan Ibrahim, bila Asvan benar-benar berminat maju pada pilwako 2013 mendatang, selaku tokoh masyarakat Hasan Ibrahim menyatakan akan mendukung sepenuhnya. “Kami sangat mendukung beliau maju di pilwako. Suatu kebanggaan bagi kami masyarakat Kota Jambi asal wilayah barat, jika beliau benar-benar maju,” ungkap Hasan yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi ini dengan bersemangat.

Menanggapi kemungkinan Asvan Deswan yang merupakan figur seorang birokrat murni ini akan berpasangan dengan tokoh muda Jambi SY Fasya, H. Hasan pun mengaku sangat mendukung.

                Selain itu juga, salah satu politisi senior yang juga merupakan tokoh Jambi Wilayah Barat Nasrul Qadir, mengatakan, peluang tokoh Jambi wilayah barat untuk mendapatkan dukungan di Pilwako Jambi sangat besar, mengingat saat ini belum ada yang muncul dan serius menyatakan maju di Pilwako. \"Siapapun itu saat ini, jika dia mewakili Jambi Wilayah Barat, maka peluangnya cukup besar untuk mendapatkan dukungan,\" kata Nasrul Qadir.

(wsn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: