Kemenag Merangin Gelar Lomba Melukis

Kemenag Merangin Gelar Lomba Melukis

DALAM rangka ikut memerihkan Hari Amal Bhakti ke 67 Kementerian Agama Tahun 2013, maka Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) berkerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Merangin menggelar acar karnaval, lomba mewarnai dan melukis tingkat Raudhatul Athfal (RA) se- KabupatenMerangin pada 05 Januari 2013 lalu.

            Acara ini diadakan dengan bertujuan untuk meningkatkan apresiasi karya seni, kecerdasan emosi serta mendorong kreativitas dalam membuat kreasi dan inovasi baru yang bernilai pada anak-anak Raudhatul Athfal (RA).

Karnaval dan lomba tersebut di buka Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Merangin, Drs H M Umar Yusuf, MHI dan di hadiri  pejabat jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Merangin. Peserta yang mengikuti kegiatan ini dari seluruh Raudhatul Athfal (RA) yang ada dalam Kabupaten Merangin.

Pemenang dari lomba tersebut mendapatkan piala dan piagan penghargaan sebagai bentuk motivasi bagi anak-anak untuk lebih berkreativitas dan semangat dalam meningkatkan bakat-bakatnya dan hadiah. “Mudah-mudahan kedepan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan dan ditingkatkan,” harap Umar, beberapa waktu lalu.

(kta)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: