Andalas Organizer Hadirkan Tung Desem Waringin

Andalas Organizer Hadirkan  Tung Desem Waringin

Seminar Terdahsyat di Novita Hotel

JAMBI-Andalas Organizer selaku konsultan bisnis bakal menghadirkan motivator bisnis , Tung Desem Waringin. Pelatih sukses nomor 1 di Indonesia ini akan menjadi pembicara pada seminar yang bertajuk “ Financial Revolution” tanggal 16-17 Februari 2013 di Lantai IV Novita Hotel .

                Owner Andalas Organizer Bisnis,  Dedi Vitra Johor mengatakan, seminar terdahsyat di tahun 2013 ini ditargetkan akan diikuti oleh 1500 orang peserta yang dibagi dalam tiga kelas yaitu Platinum, VIP dan General.

“Seminar oleh Tung Desem Waringin difokuskan bagaimana memberikan inspiratif semangat kepada peserta, tentang bagaimana uang mengejar kita, punya peternakan uang, memulai usaha tanpa modal, dan beberapa pembelajaran lainnya,” katanya kepada Jambi Ekspres kemarin.

Dedi bilang, sebagai owner konsultan bisnis, dirinya nanti juga akan menjadi salah satu pembicara dalam seminar terdahsyat di tahun 2013 ini. Oleh karena itu bagi peserta yang ingin melakukan revolusi financial, untuk segera mendaftarkan diri untuk mengikuti seminar. Dan 15 orang pertama yang mendaftar mendapat diskon harga, serta mendapat kesempatan makan bersama dengan pembicara yaitu Tung Desem Waringin.

Selain itu, bagi calon peserta seminar yang ingin mengikuti seminar tanpa membeli tiket dapat dilakukan dengan cara membeli buku karya Tung Desem Waringin yang berjudul Financial Revolution. Dimana buku tersebut sempat menjadi salah satu buku penjualan terbaik secara nasional. Pasalnya, dalam satu hari dapat terjual sebanyak 38 ribu buku.

Pada seminar tersebut nantinya akan disajikan dalam bentuk konser, maka dari itu panitia penyelenggara menyiapkan sound sistem berkapasitas 10 ribu watt, dengan demikian akan sangat terasa bergema untuk membangkitkan motivasi peserta. Para peserta yang mengikuti seminar tersebut nantinya akan dijamin kepuasannya.

“Kalau ada peserta yang tidak puas kita akan kembalikan biaya tiket yang sudah dibeli,” tegas Dedi.

Untuk membuka seminar terdahsyat tersebut sebut Dedi, pihak penyelanggara akan berupaya mendatangkan Gubernur dan Walikota Jambi, diharapkan gubernur dan walikota berkenaan meluangkan waktu untuk menghadiri seminar nantinya.

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: