Sampaikan Program ke Masyarakat

Sampaikan Program ke Masyarakat

PD Kota Jambi Safari Jumat di Masjid Al-Ikhlas

JAMBI-DPC Partai Demokrat Kota Jambi, kemarin, kembali melaksanakan program rutin yakni safari Jum’at ke masjid-masjid di Kota Jambi.

Kali ini, safari itu digelar  di Masjid Al-Ikhlas di Perumahan Aur Duri Kecamatan Telanai, Penyengat Rendah.  Acara rutin ini diahdiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jambi AS Budiyanto, Ketua DPRD Kota Jambi Zainal Abidin dan semua anggota fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Jambi.

Dalam acara safari tersebut, Ketua DPC AS Budiyanto juga memberikan bantuan uang dan 3 paket Alqur’an kepada masjid Al-Ikhlas.

Dalam sambutannya, ketua DPC Partai demokrat menyampaikan bahwa tujuan dari safari jum’at adalah untuk bersilaturahmi, menyampaikan program yang sudah dan belum dilakukan untuk dilanjutkan nantinya.

“Kami melaksanakan program ini untuk menunjukkan rasa syukur kami terhadap warga yang telah mempercayai partai Demokrat selama ini dan juga kami meminta do’a restu masyarakat untuk kedepannya kami bisa lagi memenangkan pilwako dan pileg mendatang,” kata AS Budiyanto.

‘’Dalam program kami , kami juga memberikan santunan kepada anak yatim dan memberika bantuan kepada keluarga yang kurang mampu yang ingin berusaha. Selain itu kami juga menyelenggarakan pengobatan gratis, bantuan sembako, dan menyediakan ambulan gratis bagi masyarakat yang kurang mampu,“ tambahnya.

Selain itu, Budiyanto mengungkapkan program tersebut akan dilaksanakan secara continue dari satu tempat ke tempat yang lain di Kota Jambi.

            “Program ini merupakan program pro rakyat yang memang kami canangkan untuk membantu rakyat yang membutuhkan,’’ pungkasnya.

(cr7)    

                  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: