2014, Politik Dinasti Dimainkan

2014,  Politik Dinasti  Dimainkan

“Masyarakat bisa menilai, mereka setelah duduk bagaimana kiprahnya. Masyarakat kita sudah cerdas, apa manfaatnya mereka punya wakil. Misalnya seperti DPR RI, hanya tujuh orang dari Jambi, jadi jangan salah pilih,” ujarnya.

Elviana juga menyebutkan, jika dirinya tidak tersaingi dengan politikus seperti ini. “Saya sendiri tidak merasa tersaingi, tidak terpengarus, masyarakat kita sudah cerdas dalam memilih. Itukan juga hak politik mereka,” sebutnya.

Terpisah, Anggota DPR RI Dapil Jambi, H Bakri juga mengungkapkan hal yang tidak jauh berbeda dengan Elviana. Menurutnya itu merupakan hal mereka untuk mendompleng nama keturunan dan nama besar keluarganya.

“Masyarakat kita akan lebih jeli melihat, dari segi kemampuan dan pengalaman serta latar belakang caleg tersebut. Masyarakat kita bisa lebih dewasa dalam memilih,” tuturnya.

Kader PAN ini mengatakan, masyarakat bisa melihat apa yang telah diperbuat caleg yang akan maju dan kembali maju di Pemilu 2014 untuk pembangunan Jambi.

“Untuk membangun Jambi itu tidak bisa atas nama keluarga besar, tapi mereka yang punya kemampuan dan cerdas, rakyat kita sudah dewasa dalam memilih,” tandasnya.

(cas/pin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: