Ramai-ramai Deklarasi Dukung Effendi Hatta

Ramai-ramai Deklarasi  Dukung Effendi Hatta

Giliran Warga Mayang Mangurai dan Kembar Lestari

JAMBI - Bakal Calon Walikota Jambi yang diusung partai Demokrat, Effendi Hatta, SE terus menuai dukungan, setelah beberapa waktu lalu dukungan mengalir dari masyarakat Kenali Besar Kota Jambi, kini giliran warga dua wilayah, yakni warga Mayang Mangurai dan Warga Kembar Lestari Kota Baru Jambi.

Warga Mayang Mangurai mendeklarasikan dukungan melalui acara yang dikemas dalam perayaan HUT Prop. Jambi yang ke-56. Mereka secara terbuka dan tegas menyatakan dukungan terhadap Effendi Hatta dalam Pilwako Jambi mendatang.

”Dengan tegas, kami seluruh warga dari 5 (Lima) RT yang hadir pada malam ini menyatakan mendukung bapak Effendi Hatta, SE untuk maju dalam Pilwako mendatang, dengan dukungan ini, kami menegaskan akan memberikan suara yang dimiliki warga kami untuk memilih bapak Effendi Hatta,” ujar Yusuf, tokoh masyarakat berdarah Sumatera Selatan ini.

Ia menambahkan, dukungan ini diambil berdasarkan pertimbangan yang matang dan hasil rembuk warga. ”Kami hanya meyakini bapak Effendi Hatta yang benar-benar memikirkan masyarakat rendah seperti kami ini, beliau telah mebuktikan, dan setelah kami pelajari dan telusuri, bapak Effendi Hatta ini tidak ditunggangi oleh siapapun, jadi beliau bebas dari kepentingan dan akan bisa fokus bekerja untuk kepentingan masyarakat. Kalau yang lain, kami tidak begitu yakin,” tegasnya, disambut sorai tepuk tangan 500-an warga yang hadir.

Sementara itu, saat melakukan silaturrahmi di perumahan Kembar Lestari, Kernali Besar Kecamatan Kota Baru Jambi, masyarakat setempat juga mengaskan dukungannya. Mereka menyatakan siap bahu membahu memenangkan Effendi Hatta.

”Bagi kami disini, tidak ada pilihan selain bapak Effendi Hatta, beliau telah menunjukkan kepedulian selama menjabat ketua DPRD Propinsi Jambi, beliau juga figur yang kami nilai memiliki komitmen dan ketulusan dalam memajukan Kota Jambi kedepan,” ujar Andi, didepan ratusan warga yang pada kesempatan itu juga dihadiri ketua RT setempat.

Ia juga meminta kepada masyarakat lain untuk secara bersama-sama mendukung Effendi Hatta. “ Jangan ragu lagi, pak Effendi adalah sosok yang sangat tepat untuk Kota Jambi. Jangan memilih pemimpin yang dibelakangnya banyak kepentingan, kalau itu yang kita ikuti, maka siap-siap Kota Jambi akan dikuasai oleh orang-orang yang tidak peduli terhadap kepentingan rakyat,” tandasnya.

Menanggapi hal ini, Effendi Hatta, SE mengucapkan terima kasih. ”Saya tentu mengucapkan terima kasih atas deklarasi dukungan ini. Namun demikian, kalau memang masyarakat melihat saya adalah orang yang tepat, saya berharap sekali dukungannya, namun kalau ada calon lain yang dianggap lebih layak, saya juga membebaskan kepada warga Kota untuk menentukan pilihan, yang penting kita semua harus memiliki satu niat, yakni memajukan dan membenahi kondisi Kota Jambi agar jauh lebih baik dari saat ini,” jawabnya.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: