Lintas Pemuda Merangin Jambi Dukung Effendi Hatta

Lintas Pemuda Merangin Jambi Dukung Effendi Hatta

JAMBI - Semenjak menegaskan bertarung dalam Pilwako Jambi Juni 2013 mendatang, aliran dukungan terus menghampiri Effendi Hatta. Selain warga yang tergabung dalam kelompok wilayah adminitrasi seperti tingkat Rukun Tetangga (RT),  dukungan juga mengalir dari kelompok anak muda di Kota Jambi.

Usai memfasilitasi bakat dan minat anak muda dalam bidang music melalui acara “Sahabat Effendi Hatta Coustic”, kemarin, puluhan anak muda dari Lintas Pemuda Merangin Jambi (LPMJ) juga menegaskan dukungannya untuk ketua DPRD Propinsi Jambi ini. Mereka menilai, sosok Effendi Hatta memiliki kelebihan disbanding kandidat lain.

”Dimata kami, beliau adalah sosok pemimpin yang tegas dan sangat peduli. Selama menjabat ketua DPRD Propinsi Jambi, bersama bapak Gubernur Jambi, sudah banyak sekali pembangunan yang dilaksanakan dan menyentuh lansung kepentingan rakyat, khususnya Merangin dan Jambi pada umumnya,”ujar Andi Mabruri Yulidia, SE usai melakukan silaturrahmi dengan Effendi Hatta didampingi sejumlah pemuda lainnya.

Ia menambahkan, Effendi Hatta sangat memahami kondisi Kota Jambi. ”Yang terpenting bagi kami bukan persoalan siapa dan darimana dia, tetapi bagaimana kita melihat komitmen dan kepedulian seorang pemimpin terhadap kepentingan rakyat. Kami telah mencari rekam jejak beliau selama menjadi ketua DPRD Jambi, ternyata, kalau beliau berangkat dalam tugas selama empat hari, beliau hanya mau mengambil uang jalannya selama dua hari, selebihnya dikembalikan ke Negara,” tambanya.

”Kami sekitar 600 pemuda Merangin di Jambi akan tegas mendukung beliau, dan kami akan mengajak seluruh keluarga besar Merangin lainnya maupun orang-orang terdekat kami,” urainya.

Menanggapi hal ini, selaku calon Walikota Jambi yang akan diusung Partai Demokrat, Effendi Hatta mengucapkan rasa syukur.

”Saya tentu mengucapkan terima kasih atas dukungan adik-adik sekalin, ini merupakan motivasi dan tambahan energy bagi saya dalam niat membangun Kota Jambi. Saya terharu dengan kedatangan adik-adik yang dating secara tulus dan ikhlas tanpa pamrih apapun, semoga Allah member Ridho terhadap niat baik kita ini. Meski demikian, saya tetap menghimbau, agar masyarakat Kota Jambi dapat memilih pemimpin dengan mata hati, jangan emosional, sehingga Kota Jambi yang kita harapkan berkembang dengan baik dapat terujud,” urai Sekretaris DPD Partai Demokrat Jambi ini.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: