Tak Sabar Coba Menu Asia

Tak Sabar Coba Menu Asia

JAKARTA - Miss Universe 2012 Olivia Culpo, 20, sudah tiba di Indonesia. Kedatangan Culpo itu untuk menghadiri malam Grand Final Pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2012-2013 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat lusa (1/2). Perempuan kelahiran Rhode Island 8 Mei 1992 itu tiba di Jakarta pada Senin (28/1) malam. Kemarin sore dia mengikuti prosesi Welcoming Miss Universe 2012 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat.

Culpo datang dengan menumpang mobil Toyota Alphard hitam pukul 14.30. Dia terlihat fresh dengan mengenakan celana pendek dipadu blazer senada. Rambutnya yang tergerai dihiasi mahkota Miss Universe. Mahkota tersebut diletakkan di kepalanya saat malam Grand Final Miss Universe 2012 di PH Live, Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas, 19 Desember lalu.

Culpo disambut Ketua Bidang Organisasi Yayasan Puteri Indonesia Kusumadewi Sutanto, Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia Wardiman Djojonegoro, Ketua Umum PPI 2012-2013 Dwi Putriyanti, Humas YPI Mega Angkasa, dan General Manager Hotel Grand Sahid Jaya Jeremy Cooper.

Culpo terlihat terkejut ketika tim penyambut memberinya buket bunga. ”Ow, terima kasih. Manis sekali,’’ ucapnya. Setelah melakukan sesi foto bersama, dia lantas diantar oleh tim YPI menuju ke kamarnya. Perempuan yang mahir memainkan alat musik cello ini belum memiliki banyak agenda hari itu. Untuk itu, kemarin adalah waktunya beristirahat. Setelah dinobatkan menjadi Miss Universe 2012, banyak sekali kegiatan yang harus dia lakukan.

Ini adalah kedatangannya yang pertama ke Indonesia. Meski begitu, Culpo mengaku tidak terlalu asing dengan Asia. ”Saya sangat suka makanan Asia. Biasanya saya makan makanan Thailand. Saya tidak sabar untuk mencoba makanan Asia lainnya,’’ ucapnya.

Selama di Indonesia, selain menghadiri acara Grand Final PPI, dia akan mengunjungi beberapa daerah. Salah satunya Surabaya. Culpo akan datang ke Surabaya pada 5 Februari. Mahasiswa Boston University itu juga akan melakukan kegiatan sosial. Satu di antaranya charity night pada 2 Februari di Hotel Grand Sahid Jaya. Malam amal itu akan dimeriahkan Rio Febrian dan Sandhy Sondoro.

Hari ini dia memulai kegiatan dengan mengunjungi Graha Mustika Ratu di Pancoran, Jakarta, di pagi hari. Sorenya dia melakukan meet and greet di Taman Sari Royal Heritage Spa.

(jan/c2/ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: