Gerindra Ikut Serta Pencarian Korban Longsor

Gerindra Ikut Serta Pencarian Korban Longsor

JAMBI – Kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat bukan sekadar wacana. Ini dibuktikan dengan ikut serta secara langsung pencarian korban longsor di Desa Lempur Tengah, Kecamatan Gunung Raya, Kebupaten Kerinci, Sabtu (26/1) lalu.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kerinci H Amruddin, pencarian korban longsor tersebut juga dilakukan bersama masyarakat dan pihak terkait lainnya. Dalam pencarian tersebut, sedikitnya ada lima orang korban yang ditemukan yang sudah meninggal dunia. Selain itu, juga ada dua orang korban luka berat dan dua orang luka ringan.

Dijelaskannya, korban merupakan pekerja pengeboran eksplorasi panas bumi yang dioperasikan oleh PT Pertamina Geothermal Energy di Kabupaten Kerinci. Diketahui, korban yang meninggal dunia tersebut, yakni Triyono (55) asal Surabaya, Ahmad Saiku (40) asal Surabaya, Yanto (33) asal Palembang, Nasoka (43) asal Surabaya dan Miswanto (29) asal Bengkalis, Riau.

Berikutnya, untuk korban luka berat, yakni Ali Fikri (50) asal Cirebon dan Edwin (20) asal Surabaya. Sedangkan yang luka ringan yakni Nando (30) asal Jambi dan Ahmad (23) asal Kerinci.

“Kita dari Partai Gerindra ikut serta dalam pencarian korban yang tertimbun tersebut,” ungkapnya.

Disamping itu, Partai Gerindra juga menurunkan mobil ambulance untuk membawa korban longsor lainnya. “Yang jelas kita menyampaikan bela sungkawa terhadap korban yang meninggal dunia. Semoga peristiwa ini tidak terjadi kembali,” ucapnya.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: