Fasha Hadiri Undangan Maulid di Dua Tempat

Fasha Hadiri Undangan Maulid di Dua  Tempat

JAMBI-Kandidat kuat Walikota Jambi Sy Fasha Sabtu malam lalu (26/01) menghadiri dua undangan Maulid Nabi di dua tempat berbeda. Fasha terlebih dahulu memenuhi undangan warga di  Langgar Al Muhajirin. Ratusan kaum muslimin warga RT 09, 10, 11, 12 berkumpul memperingati hari kelaihran nabi Muhmmad SAW. Tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat, antara lain  Muhili, Ibrahim, Sayuti, H. Barkati, H.Tajudin Sabki, ibu Tuti dan Ketua  Langgar  Idris HM dan  Ketua Panitia Drs Rivai dan Ustadz Penceramah Drs. H. Norman Kadri.

Dalam sambutannya, Fasha mengatakan, dengan perasaan suka cita warga malam ini memperingati kelahiran Rasulullah SAW. \"Namun kita juga agak sedih karena belum adanya perhatian pemerintah untuk perayaan hari - hari besar Agama islam.  Kalaulah tahun baru masehi, dana yang dikeluarkan cukup besar untuk membakar kembang api namun kalo tahun baru Hijriah ( islam ) tidak ada perayaan khusus yang dilakukan pemerintah. Untunglah masyrakat kita masih memiliki kesadaran untuk merayakan masing - masing di mesjid yang terdekat. Alangkah indahnya kalo setiap perayaan hari besar Agama, ada komponen pemerintah yang terlibat disana sebagai bentuk Atensi kepada semua umat beragama,\" ujar Fasha.

Setelah mengikuti Barzanji, Fasha langsung berpamitan untuk menghadiri Maulid di mesjid AL-MAQFIROH di Perumdam Talang Bakung. Tampak hadir bebrapa tokoh masyarakat seperti  Kol ( purn) H. Sutrisno , Buheri,  H. Usman Suheli ( imam mesjid) , H. Irvan ( ketua mesjid ),  tampak hadir juga para ketua RT : 21, 22, 23 ..siraman rohani di berikan oleh bp. Ustadz Hermanto . MPdi.
Warga menyimak sambutan yang diberikan Fasha. Dipenghujung acara, banyak hal yang diuraikan Fasha seputar tentang kisah - kisah Rasulullah dan beberapa Hadist juga disampaikan Fasha.

Dalam sambutannya juga Fasha mengucapkan terima kasih atas jalinan silaturahin yang telah terjalin selama 3 tahun ini, dan dia selalu diundang untuk bersama - sama merayakan hari besar agama islam di mesjid AL-MAQFIROH ini. Harapan FASHA , Insya Allah tahun depan perayaan Maulid di mesjid ini akan di hadiri Walikota jambi, sekiranya Walikotanya nanti adalah Fasha. Sambutan diapluss oleh warga dengan ucapan  Amin.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: