Belanja di Ramayana Dapat Angpao dan BB

Belanja di Ramayana   Dapat Angpao dan BB

JAMBI- Jelang perayaan Imlek pada tanggal 10 Februari mendatang, pusat perbelanjaan Ramayana memberikan hadiah langsung berupa Angpao kepada pelanggan yang melakukan belanja minimal Rp 75 ribu. Setiap Angpao yang didapat konsumen berisi hadiah langsung mulai dari perlengkapan rumah tangga hingga dispenser serta hadiah utama berupa sepeda.

Selain itu, Ramayana juga memberikan diskon besar-besaran hingga 70 persen untuk sejumlah produk rumah tangga atau fashion juga disediakan dalam rangka menyambut imlek tahun 2013. Dimana masing-masing item yang didiskon memiliki tema sudah ditentukan terlebih dulu.

 Seperti pada diskon buah-buahan yang diberi nama pesta Imlek diberikan harga buah yang sangat murah, untuk pear Singo ditawarkan seharga Rp 2.250, Apel Fujin Rp 2.290 dan Jeruk Medan Rp 2.90 per kilogram. “Ini program Ramayana setiap imlek yang disajikan dalam bentuk yang berbeda, hampir semua produk diberi diskon 20 hingga 50 persen+20 persen,” ujar Doni, Supervisor Supermarket Ramayana.

Produk-produk yang ditawarkan untuk persiapan Imlek, sebut Doni, pada dasarnya sudah dipersiapkan sejak bulan Desember lalu, dengan nuansa yang merah-merah menjadikan produk-produk persiapan Imlek terlihat lebih mencolok. Dan khusus untuk pesta buah di lantai 1 Supermarket Ramayana diberlakukan hingga tanggal 3 Februari mendatang.  Selain itu persiapan pesta imlek pusat perbelanjaan Ramayana juga menawarkan aneka kue seperti jelly dan aneka kue keranjang. “Untuk anak-anak juga disediakan fashion imlek, model-model baru seperti koleksi baju dan celana untuk anak-anak,” jelasnya.

Dijelaskannya, program diskon besar-besaran Ramayana tersebut diberikan sejak awal Februari  hingga 19 Februari mendatang, dan untuk program pesta Imlek diberikan hingga tanggal 10 Februari. Sedangkakan untuk pembrian diskon pada tanggal berikutnya merupakan program menjelang valentine, dengan produk yang diberikan seperti persiapan valentine berupa boneka lucu dan sebagainya.

Khusus untuk pemberian program jelang valentine, Doni menyebutkan bagi konsumen yang berbelanja terbanyak pada minggu kedua bulan Februari hingga minggu keempat akan diberikan Blackberry setiap minggunya. “Program ini diberi nama Shopping Rally, setiap minggu disediakan 1 BlackBerry untuk pemenang. Struk belanja milik pelanggan pada hari sabtu dan minggu akan dikumpulkan bersama kartu identitas, pengumuman pemenang akan dilaksanakan setiap hari minggu,” katanya.

Doni menambahkan, khusus untuk minggu pertama pada bulan Februari pusat perbelanjaan Ramayana akan mengadakan atraksi barongsai, ini dilaksanakan pada akhir pekan.

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: