NasDem Jambi Tetap Solid

NasDem Jambi Tetap Solid

Untuk Menang di Pemilu 2014

JAMBI- Partai NasDem di Provinsi Jambi tetap bersemangat dan selalu solid di bawah komando Surya Paloh untuk menang di Pemilu 2014 mendatang.

                Dimana, berdasarkan hasil Rakorsuswil, seluruh kabupaten/kota dan provinsi se-Indonesia, meminta kepada H Surya Paloh untuk menjadi Ketum NasDem dan membentuk kepengurusan yang baru yang terpilih secara aklamasi saat Kongres pertama di Jakarta, beberapa hari lalu.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi, kepada wartawan mengatakan, terlepas adanya persoalan yang merupakan dinamika partai, pihaknya menyambut dengan baik hasil kongres tersebut.

“Kita menyambut baik dan bersemangat di bawah komando Surya Paloh untuk persiapan pemenangan Pemilu 2014. Dengan soliditas yang tinggi dari seluruh jajaran NasDem di Jambi dan sayap-sayap partai. Kami solid dan siap bekerja, bekerja dan bekerja untuk menang,” katanya.

Menurutnya, ketika kongres ini terjadi, para kader NasDem tidak merasa aneh, karena ini sudah didesain dari awal. NasDem butuh figure dan butuh pemimpin untuk mencari solusi dalam situasi dan kondisi rasa keterpurukan rasa kepercayaan masyarakat terhadap partai politik.

“Muncullah NasDem sebagai alternative dalam masyarakat di 2014 mendatang. Kita di Jambi akan terus berkomunikasi dengan semua jajaran,”ujarnya.

Dijelaskannya, ada beberapa alasan kader NasDem mempercayakan Surya Paloh sebagai Ketua Umum DPP. Antara lain adalah Surya Paloh merupakan inisiator pembentukan partai NasDem maupun ormas NasDem. Selain itu, di setiap daerah hanya tahu selama ini, Ketua NasDem adalah H Surya Palo.

“Kita juga mempercayai sosoknya yang terdapat jiwa kenegarawan yang besar. Ini terlihat ketika dirinya puluhan tahun mengabdi pada salah satu Parpol di negeri ini,” jelasnya.

Di Jambi, ia menargetkan akan memperoleh 2 kursi dari kuota tujuh kursi untuk DPR RI. Kemudian dari 55 kursi untuk DPRD Provinsi, NasDem menargetkan 10 kursi.

“Seluruh kabupaten/kota kita targetkan mendapatkan satu fraksi murni. Agar kita bisa memberikan warna dalam perjalanan pemerintahan yang akan datang supaya gerakan perubahan benar-benar dapat terwujudkan,” sebutnya.

Gerakan perubahan yang digaung-gaungkan NasDem, menurutnya hal ini nantinya tidak hanya merupakan simbol-simbol saja, NasDem akan benar-benar bekerja untuk rakyat.

“Komitmen kita, bagimana alokasi, kebijakan, kebijaksanaan dan lain sebagainya untuk masyarakat. Kita tidak hanya berbicara, tapi bukti dan bukan jargon-jargon saja,” tandasnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: