Safari Jumat Pererat Silaturahmi

Safari Jumat Pererat Silaturahmi

PD Kota Jambi Realisasikan Janjinya

JAMBI – DPC Partai Demokrat Kota Jambi terus menggelar program-program yang pro rakyat. Ini dilakukan dalam rangka untuk merealisasikan janji-janji Partai Demokrat pada Pemilu 2009 lalu kepada masyarakat di Kota Jambi.

Salah satunya seperti program Safari Jum’at yang digelar di Masjid Baiturrahman, RT 8, Kelurahan Budiman, Jambi Timur, Kota Jambi. Safari Jumat ini akan dilakukan diseluruh kelurahan di Kota Jambi.

“Tujuan dilakukannya safari Jum’at ini yaitu untuk melakukan silaturrahmi dengan masyarakat Kota Jambi,” ujar Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Jambi Timur, Umar Dani di depan jamaah yang hadir.

Selain itu, banyak lagi program-program program pro rakyat lainnya yang masih terus konsisten dilakukan. Seperti pengobatan gratis, pemberian modal kerja produktif kepada keluarga kurang mampu, bantuan kepada anak yatim piatu, ambulance gratis serta banyak lagi program-program yang menyentuh masyarakat lainya.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jambi AS Budianto, menambahkan sebagai partai pemenang Pemilu 2009 lalu yang menempatkan 10 kader terbaiknya di DPRD Kota Jambi ini, juga menerima aspirasi dari masyarakat.

Ini bisa disampaikan kepada DPAC-DPAC Partai Demokrat se Kota Jambi, atau dengan datang langsung ke kantor DPC Partai Demokrat Kota Jambi.

Khusus untuk kegiatan safari Jum’at, bertujuan untuk melakukan silaturrahmi dengan masyarakat Kota Jambi. Disamping itu, juga selalu memberikan bantuan kepada Masjid. Bantuan tersebut berupa uang tunai dan kitab suci Alqur’an.

“Bantuan yang kami sampaikan ini merupakan hasil infaq dari pengurus Partai Demokrat Kota Jambi,” katanya.

Ia juga berterimakasih kepada pengurus Masjid dan para jamaah yang hadir karena telah diberikan kesempatan kepada para pengurus serta anggota Fraksi Demokrat melakukan kegiatan tersebut.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: