PD Terus Gulirkan Program Pro Rakyat

PD Terus Gulirkan Program Pro Rakyat

JAMBI – DPC Partai Demokrat Kota Jambi hingga kini masih eksis menggulirkan beberapa program pro rakyat. Diantaranya yakni pengobatan gratis yang akan digelar diseluruh kelurahan di Kota Jambi.

Program pro rakyat Demokrat di bawah kepemimpinan As Budianto ini terus mendapat simpati dan respon dari masyarakat.

Seperti Sabtu (16/02) kemarin, kegiatan ini digelar didua kecamatan, yakni Kelurahan Murni Kecamatan Telanaipura dan Kelurahan Tanjung Pasir, Kecamatan Danau Teluk, DPC Partai Demokrat Kota Jambi mengadakan pengobatan gratis. Pada dua lokasi tersebut, antusias masyarakat setempat sangat tinggi.

Masyarakat menilai Demokrat ternyata bukan menebar janji-janji, melainkan bukti nyata dan konkrit. “Ini benar-benar langsung menyentuh masyarakat. Masyarakat sangat berterima kasih atas program yang dicanangkan Partai Demokrat Kota Jambi,” ujar Ibrahim, warga setempat.

Lebih lanjut, kata dia program pengobatan gratis ini sangat diharapkan masyarakat, khususnya bagi masyarkat kelas ekonomi menengah ke bawah. “Kita sangat mendukung program ini. Semoga program ini terus dilaksanakan dan menyebar di Kota Jambi,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Dewan Kehormatan DPC Partai Demokrat Kota Jambi Zainal Abidin mengatakan, apa yang dilaksanakan kali ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, terutama dibidang kesehatan.

“Termasuk juga bersilaturahmi bersama masyarakat. Pengobatan gratis ini akan terus kita laksanakan di Kota Jambi. Program pengobatan gratis merupakan salah satu program unggulan Partai Demokrat. Ini wujud kepedulian kita terhadap masyarakat,” katanya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: