Effendi Hatta Mondok di Posko Banjir Malam Hari

Effendi Hatta Mondok di  Posko Banjir Malam Hari

Berikan Nomor HP Online ke Warga untuk Pelayanan

JAMBI - Kepedihan yang dialami korban banjir di Kota Jambi turut dirasakan Effendi Hatta, Ketua DPRD Propinsi Jambi ini kemarin malam (Senin, 18/02) terjun lansung ke posko-posko korban banjir yang tersebar di beberapa daerah Kota Jambi.

Disamping itu, Effendi Hatta hadir juga diiringi bantuan, ribuan paket sembako diturunkan, ia berharap, agar bantuan yang ia berikan ini dapat mengurangi beban para korban banjir.

Tidak hanya sekadar turun, tapi Effendi Hatta juga ikut larut mondok bersama para korban banjir. Di RT.03 Kenali besar Kota Jambi, pada sebuah posko banjir yang terletak di depan AKbid Prima, Effendi Hatta menghabiskan waktu kurang lebih 3 jam, bercerita, bercengkrama bahkan mendengarkan keluh kesah warga setempat. Kehadidarn Effendi Hatta disambut oleh warga dan ketua RT setempat. Kepada Effendi Hatta, warga mengeluhkan kurangnya perhatian dari pemerintah Kota Jambi.

”Saya tentu sangat bisa merasakan apa yang dirasakan sana keluarga disini. Untuk diketahui, banjir ini tidak hanya terjadi di Jambi, tetapi juga terjadi hamper di seluruh wilayah di Indonesai. Untuk itu, saya berharap kepada saudara-saudara saya disini untuk bisa tabah,” ujar Effendi.

Pada kesempatan itu, ia juga menyerahkan bantuan berupa sembako, antara lain, beras, selimut, mie instan dan keperluan lainnya untuk para pengungsi.

”Ini ada sedikit bantuan dari kami, jumlahnya tidak seberapa, kami berharap bantuan ini setidaknya dapat mengurangi beban sanak keluarga yang ada disini. Saya juga minta kepada pak RT untuk terus memantau perkembangan para pengungsi ini, kalau ada gejala yang terserang penyakit lansung dibawa kerumah sakit, jika dirumah sakit ada kendala, lansung hubungi saya. Nomor telp saya hidup 24 jam,” tegas Effendi seraya memberikan nomor ponsel pribadinya kepada warga setempat.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: