Perhatikan Masalah Kesehatan Warga

Perhatikan Masalah Kesehatan Warga

JAMBI - Kesehatan diyakini merupakan kebutuhan mendasar semua lapisan masyarakat. Akan tetapi, dengan kondisi banjir saat ini, jelas akan berdampak pada kesehatan masyarakat.

Untuk itu, Anggota DPRD Kota Jambi dari Partai Gerindra Putra Absor Hasibuan meminta kepada dinas terkait untuk peduli dengan kesehatan masyarakat. “Sebagai wakil rakyat, saya hanya bisa mengingatkan kepada dinas untuk cepat dan peduli terhadap kesehatan masyarakat. Hal ini mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini,” katanya kepada harian ini kemarin (19/02).

Selanjutnya, kata dia yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Jambi ini, dengan faktor tersebut, yang mendasari pemikiran Partai Gerindra Kota Jambi untuk mengoptimalkan layanan kesehatan.

“Kami berasumsi, percuma saja membangun ekonomi jika kesehatan masyarakat dilupakan. Sebagai kebutuhan mendasar, hal ini terus menjadi perhatian kita disamping program-program lain,” ujarnya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: