Masyarakat Antusias Daftar Ke Gerindra

Masyarakat Antusias Daftar Ke Gerindra

JAMBI – Antusias masyarakat di Kabupaten Merangin terhadap Partai Gerindra sangat tinggi. Ini terlihat pada saat pendaftaran bacaleg untuk DPRD Merangin pada Pemilu 2014 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Merangin Isnedi, mengatakan sejak pendaftaraan dibuka, yakni tanggal 17 Januari hingga 28 februari 2013 mendatang, saat ini sudah tercatat 88 orang yang mendaftar dari empat daerah pemilihan.

“Ini belum batas akhir pendaftaran. Bisa saja bertambah karena jadwal akhir pendaftaran masih panjang,” sebutnya, kemarin (20/02).

Menurutnya, setelah masa pendaftaran berakhir, maka nama-nama yang mendaftar akan diseleksi baik dari DPC Partai Gerindra Merangin maupun DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi.

“Ini sudah mekanisme partai. Kami juga mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat yang ingin bergabung bersama Partai gerindra,” ucap anggota DPRD Kabupaten Merangin ini.

Disisi lain, sebagai bentuk kepedulian sosialnya terhadap masyarakat, Partai Gerindra menyiapkan kendaraan partai yang bisa digunakan masyarakat. “Misalnya bagi masyarakat yang mau hajatan atau kegiatan sosial lainnya, bisa menggunakan kendaraan partai,” ujar Isnedi.

Selain itu, pihaknya juga melakukan konsolidasi partai hingga tingkat paling bawah. Saat ini kepengurusan Partai Gerindra sudah mencapai tingkat anak ranting.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: