Bambang-Yeri Buat Kesepakatan Berpasangan Di Pilwako

Bambang-Yeri Buat Kesepakatan Berpasangan Di Pilwako

JAMBI – Kandidat incumbent, Bambang Priyanto sepertinya akan menggandengan Yeri Mutholib di Pilwako Jambi yang akan digelar 29 Juni mendatang.

Kesepakatan untuk berpasangan memimpin Kota Jambi periode 2013-2018 ini dan pelaksanaan visi misi ke depan telah dituangkan dalam bentuk kontrak politik di hadapan notaris.

Yeri Mutholib saat dikonfirmasi membenarkan adanya kesepakatan tersebut. Tetapi ia masih enggan untuk berkomentar banyak.

“Ya kira-kira begitu (ada kesepakatan, red). Itu bentuk perjanjian kerjasama ke depan, untuk kita bisa sama-sama,” sebutnya.

Mengenai detail kesepakatan antara dirinya dan Bambang tersebut, ia masih enggan membeberkannya. Yang jelas intinya itu merupakan kesepakatan untuk berpasangan.

“kita lihat saja nanti. Yang jelas kita bikin kesepakatan dulu, dan apa yang akan kita buat nanti. Segala sesuatunya biar lebih kuat,” katanya.

Lantas apakah dalam kesepakatan tersebut ada perjanjian agar dirinya juga harus membawa dukungan dari partai politik, salah satunya seperti Hanura?

“Perjanjian itu tidak ada, tapi kita sudah ada komunikasi dengan DPP Hanura. Karena satu-satunya kader Hanura yang maju, tentu partai akan mempertimbangkannya. Nanti DPP lah yang menentukannya. Komunikasi kita dengan DPC dan DPD juga bagus,” tuturnya.

Ditambahkan Anggota DPRD Provinsi Jambi ini, ia bersama Bambang Priyanto juga masih melihat waktu yang tepat untuk menggelar deklarasi. “Deklarasi kita tunggu waktu yang tepat, kemungkinan Maret,” tambahnya.

Sementara itu, Bambang Priyanto saat dikonfirmasi soal pasangannya belum memberikan kepastian. “Tunggu saja nanti, ini masih kita rahasiakan,” katanya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: